Body Lotion Anti-Pollution

Glowing Bright

Biore

3.6

60 Reviews

Product Price IDR 23,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

faidarachma

3:33 PM . 08 May 17

Aku dapat sampel dari produk ini. Karena waktu itu baru di Jakarta dan kondisi ga bawa lotion apapun, lantas aku pakailah lotion ini. So so bangetlah. Nggak yang melembutkan, pun nggak bikin alergi/iritasi juga. Ga repurchase karena ga puas aja.

3 User's Overall rating

sauki

10:37 PM . 02 May 17

hand body aku nih udh repurchase 2x lama bgt abis nya mungkin karna pake nya ga teratur wkwk. tujuan pake ini sih cuma buat ngelindungin kulit karna sesuai judulnya anti pollution. tp belum ngerasa mutihin atau apapun teksturnya cepet meresap ga lengket kalau kena air ga licin, dan wanginyaaa sukaaa banget kayanya bakal trs pake lotion ini karna bingung kalau ganti mau pake lotion apa

4 User's Overall rating

Novitapuspasari

10:38 AM . 21 Apr 17

Coba body lotion ini karena penasaran dan coba2 aja. Kosistensinya sedang, ngga terlalu pekat ataupun encer, ringan banget di kulit cepat meresap, jatuh cinta sama wanginya utk yg varian pink, kayak wangi lembut bunga mawar gitu, efeknya mencerahkan ngga tau juga ya karena aq pakainya sekali2 aja dg diselingi pemakaian body lotion lain, kalo efeknya ke polusi kayaknya ngga gitu terasa deh biasa aja sih

3 User's Overall rating

Qiiyy

3:32 PM . 18 Mar 17

lotion ini aku beli soalnya cari lotion yg bisa melembabkan dan melembutkan kulit.. plus yg ada spfnya gara" keseringan jalan keluar. nyoba ini dengan harapan bisa memenuhi keinginan.. hasilnya lumayan lah.. meskipun ga bikin cerah tapi bisa menjaga kulit ga tambah gelap.

4 User's Overall rating

mymeminei

10:21 AM . 10 Mar 17

It smells nice and easy to absorb.. It is pretty light for a lotion, not to heavy and without any skin tone changing. Pretty moisturizing and make my skin softer. To be honest I am not quite sure what the anti pollution means. However I feel like the fragrant is just too ordinary. Nothing special and doesn't stay too long. The price is pretty affordable.

4 User's Overall rating

Biore Body Lotion Anti-Pollution
eneng.peni

eneng.peni

1 year ago

2

Wishlists

60

Reviews

3.5

Package Quality

37%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Biore

Biore adalah brand dari Kao Corporation yang lahir pada tahun 1980 di Jepang. Biore hadir untuk mengingatkan kita tentang pentingnya menjaga pori-pori tetap bersih dan tidak tersumbat.

Not found article in this product