Body Lotion Anti-Pollution

Smoothie Moisture

Biore

4.0

24 Reviews

Product Price IDR 23,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

intansarinahrisa

6:15 PM . 02 Jun 17

awal coba lotion ini waktu iu karena dapet hadiah dari majalah.. seneng bgt kan dpt gratisan pas di buka botolnya juga wanginya enak tp teksturnya terlalu cairrr. sebenernya sih enak ya jd lebih ganpang kalau mau di taruh di botol kecil untuk di bawa bepergian tp di kulit jd kurang nelembapkan sangking cairnya.. tp yg bikin tertarik juga karena ada embel2 "anti polution" walaupun blm tau efek anti polutionnya itu sendiri tp lumayan tertarik sih sama klaimnya itu.

2 User's Overall rating

dhitaayu

2:20 PM . 02 Jun 17

Kulitku tergolong sensitif tapi cocok banget pake produk ini. Harganya murah dan gampang ditemuin di mini market. Teksturnya cair dan kurang melembapkan. Menurutku lebih cocok buat orang dengan kulit normal karena kulrang memberikan hidrasi untuk kulit kering.

4 User's Overall rating

almagiana

9:12 PM . 31 May 17

Dibeli karena botolnya bagus, hahahaha. Nggak deng, waktu itu beli karena ada embel-embel anti pollutionnya. Teksturnya cukup encer, nggak se-thick body lotion merk lainnya. Dipakai habis mandi sore atau sebelum tidur, keesokan paginya kulit masih berasa lembab. Wanginya lembut, nggak mengganggu kalau dipakai pas mau tidur. Berhubung botolnya agak besar, sebagian cairannya saya pindahin ke beberapa botol kecil, terus botol-botol tersebut saya taruh di ransel dan di handbag, biar bisa pakai dimanapun kapanpun hahaha. Repurchase? Maybe yes, maybe not, mau coba lotion lainnya juga sepertinya. 

5 User's Overall rating

rosediana

9:29 AM . 21 Mar 17

ini body lotion murah banget pass lagi iseng ke indomaret trus ngeliat si biore ini,ada yg warna biru,pink,sama ungu.. karena akunya emang manusia rempong ya dicium2 satusatu haha dan varian biru langsung masuk ke hati karena baunya yg adem banget.. trus pas liat keterangannya ternyata cocok banget buat ngelembapin kulit yg kering kaya aku apalagi isi embel2 anti polution *kemakaniklan haha ya langsung aja bahagia,siapa tau masuk ke hati.. dan langsung aja aku bawa ke kasir.. sampe dirumah langsung nyoba dan waa ga lengket sama sekali.. pokoknya enak banget.. ini body lotion terenak yang pernah aku coba haha? tapi sayangnya ga ada spf :' jadi di siang hari harus make produk lain haha..

5 User's Overall rating

mamams

3:15 PM . 28 Jan 17

Lotion ini agak cair tp tidak lengket d badan,wanginya enak bikin relax,wanginya mirip2 body lotion yg mahal itu hehehe..melembabkan juga krn gk ada spf saya pakainya hbs mandi sore or malam,wanginya tahan lama tahan sampai pagi. Kalau tempatnya botolnya nyaman d pegang. sudah coba yg ungu n pink tp yg biru ini paling enak menurut saya :D saya udh beli 2botol.

5 User's Overall rating

Biore Body Lotion Anti-Pollution
eneng.peni

eneng.peni

1 year ago

1

Wishlist

24

Reviews

3.6

Package Quality

50%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Biore

Biore adalah brand dari Kao Corporation yang lahir pada tahun 1980 di Jepang. Biore hadir untuk mengingatkan kita tentang pentingnya menjaga pori-pori tetap bersih dan tidak tersumbat.

Not found article in this product