ADD
4.7
(3 reviews)
Amber Blush Body Lotion
Bath and Body Works
Rp. 49.000
3 Reviews
serunilumongga
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
04 Jan 2018

suka sukaa! baunya calming banget, perpaduan manis &amp; floral jadi seger unlike warm vanilla sugar/vanilla bean noel, lotionnya bbw emang selalu hydrating kok karena aku udh langganan dr dulu. suka bgt sama varian yg ini pokoknya hehe<br>

RiskaaRiskaa
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
23 Nov 2016

ini enak banget wanginya. sweet and kinda sexy. wanginya ga berlebihan. pas. dan ga lengket. cepat meresapnya ke kulit kita. lembab juga walaupun seharian kerja di ruang ber-ac. recommended lah pokoknya.

alliyya
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
24 Jun 2016

Dari semua wangi yang ada di bath and body works, this one's probably the only one yang my mum bisa tolerate. Unlike other b&amp;bw scents, this one sweetnya lebih ke floral. Ngga bikin enek sama sekali karena baunya lebih ke bau bunga. Sayangnya pas beli ngga ada full sizenya. Lotionnya sendiri ngga cair atau terlalu kental, consistency nya pas. W...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD