ADD
4.5
(2 reviews)
Cucumber Melon Body Lotion
Cucumber Melon
Bath and Body Works
USD 12.5
2 Reviews
Tiarainsani
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
17 Mar 2018

Sebenernya aku punya body mist nya sih bukan body lotion nya. Wangi nya enak melon yg fresh fruity gitu. Menurutku wangi nya mirip bgt sama marimas yg rasa melon 😂 Seger bgt kalo pake ini apalagi kalo dipake pas ngampus siang siang, cuma entah kenapa kalo aku pake ini dibadan suka ada rasa panas2 gitu dikit, pdhl kalo pake body mist bbw lain engga...

Ariadnebella
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
25 Nov 2017

aku bukan pecinta lotion, karena dulu pernah pake tapi rasanya lengket2 gitu di badan. apalagi kalo udh keringetan, tambah lengket aja. aku dikasih cucumber melon body lotion ini dari temen aku di USA. ngga tau seri ini masuk di indo jg apa ngga. pas pertama kali cium wanginya, wahh wangi melonnya semerbak banget hahahha.. teksturnya cepet menyerap...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD