Aloe Vera Gel

Banana Boat

3.8

7 Reviews

Product Price IDR 100,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

alynafd

11:22 AM . 25 Apr 17

Salah satu produk yang harus aku bawa tiap mau liburan ke tempat yang super panas. Waktu itu aku habis dari pantai, setelah beberapa menit, aku lap keringet dulu, langsung deh aku pakai ini. It feels a bit sticky for a while tapi untungnya dia cepet nyerepnya. Kulit langsung terasa dingin, nggak merah lagi dan lembab.

3 User's Overall rating

ramaryo

1:18 PM . 03 Oct 16

waktu pakai buat alas bedak nggak berharap banyak sih karena emang yang diincer produk lain, karena trial dan dalam ukuran kecil jadi gua pikir orapopo. eh tapi pas lagi basahin muka sebelum cuci muka kok muka berasa lembut gitu, mungkin cuma feeling aja sih. ini mau gua coba dulu buat memastikan cooling sensationnya, overall ini produk okelah walau wanginya agak ("hmmffh")

4 User's Overall rating

Indestiana

9:09 PM . 28 Jun 16

Apakai ini dan sunblock nya jadi satu paket. biasanya setiap hari sering kena panas sampai tangan dan kaki aku gosong, tapi dengan menggunakan ini jadi lebih berkurang lhoo. Dan, biasanya aku juga pakai ini sebagai after gel setelah berenang, biasanya kan pakai sun block saat sebelum berenang nah aloe vera gel ini aku pakai setelah berenang karena formulanya yang gel bikin sensasi dingin di kulitku, love it.

4 User's Overall rating

vm_ellen

7:12 AM . 13 Apr 16

Produk wajib yang harus dibawa kalau mau berpanas-panas ria. Setelah beraktivitas, gel ini bisa menenangkan kulit kemerahan akibat terbakar matahari. Kemasannya travel friendly dan bening sehingga mudah mengetahui sisa produk

4 User's Overall rating

lara_satir

9:20 PM . 10 Jan 16

Penting banget punya produk ini karena sifatnya yang cooling the burned skin kalau kelamaan berada di outdoor dan kebetulan lagi melakukan sport/beraktivitas yang cukup berat.
Gelnya sendiri sangat calming and soothing, lebih mantep lagi kalau disimpen dulu di cooler/kulkas biar makin dingin.

5 User's Overall rating

Banana Boat Aloe Vera Gel
Indestiana

Indestiana

1 year ago

3

Wishlists

7

Reviews

3.3

Package Quality

72%

Repurchase

Description

Banana Boat Aloe Vera Gel adalah losion yang berguna untuk meredam kulit dari panasnya paparan sinar matahari. Sangat cocok untuk melembabkan kulit kering karena matahari.

How to use :
Aplikasikan pada bagian tubuh yang terbakar sinar matahari

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
Water, SD Alcohol 40, Glycerin, Polysorbate 20, Carbomer, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Aloe Vera (Aloe Barbadensis) Leaf Juice, Fragrance, Iodopropynyl Butylcarbamate, Benzophenone 4, Yellow 5 Lake, Blue 1 Lake (CI 42090)

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Banana Boat

Banana Boat didirikan oleh Robert Bell pada tahun 1981 yang fokus pada produk khusus untuk perlindungan dari sinar matahari. Diawali dengan diciptakannya non-greasy feeling suncreen, Bell terus berinovasi dalam varian dan jenis produk sunscreen lainnya, dan juga memproduksi produk perlindungan matahari lainnya, seperti produk untuk tanning dan produk perawatan kulit setelah terpapar sinar matahari dengan tingkat SPF yang beragam.

Similar Articles

Apa sih bedanya aloe vera gel berbagai brand? Simak jawabannya di sini. Kalau kemarin Dara sempat membahas tentang aloe vera gel dan beberapa produk aloe…

Read Full Article »

Aloe vera atau lidah buaya sudah dikenal sebagai bahan skincare yang bagus untuk kulit sejak zaman Cleopatra. Sebenarnya, apa sih yang membuat aloe vera…

Read Full Article »