ADD
4.5
(2 reviews)
Apple Hand and Body Lotion
Bali Ratih
Rp. 28.000
2 Reviews
wulanms
Normal, Medium Light, Cool, 19 - 24
05 Feb 2018

Wanginya parah sih wangi-wangi kalem seger manis gitu, bikin lembab bgt pula! Sungguh meningkatkan mood baik tiap makai lotion ini. Sampe gak perlu pake parfume lagi guise, saking wanginya 👌🏻 packagingnya sebenernya enak untuk dibawa-bawa, sayang aja tutup botolnya bukan yg fliptop jd weh gak bisa dibawa pergi-pergi. Tp tetep niat gue pindahin ke...

intan.maulida
Combination, Medium, Neutral, 30 - 34
23 Nov 2016

Aku sudah pakai produk bali ratih ini dari kuliah, sekitar 5 tahun yang lalu. Awalnya iseng karena kuliku memang cenderung kering, jadi harus selalu sediakan lotion di dalam pouch, dan aku pilih baliratih awalnya karena kemasanya yang ramping dan ada pump nya. Dari olesan pertama aku sudah suka sama wanginya; Wanginya lembut dan tidak bikin pusing....


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD