ADD
4.2
(5 reviews)
Aulia perfume body lotion
Milky
Aulia
Rp. 20.000
5 Reviews
bellabenk
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
20 Jun 2018

Sempet underestimate sama handbody ini wkwk karna harga yg cuman 15rebuuuu botolnya gedee 😂 ternyata pas dipake wangi nya enaak harum bgt, bikin lembut alus gt kekulit, bikin lembab jugaaa dan enggak lengket samsekkk

Gustiastri
Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under
05 Jun 2018

Ini teksturnya lengket banget, butuh waktu lama buat nyerep ke kulit, wanginya nyegrak banget. Tapi dia isinya bannyaaaaak banget, awet parah. Murmer jugaa. Aku biasanya pake ini buat pijet pijet, jarang2 gtu pakenya.

ekadeandra26
Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
07 May 2018

Wagelaseh ini murah banget parah, wanginya tahan lama juga. Pertama liat kayak agak underestimate gitu kan karena harganya murah, tapi karena kepepet ga punya duit aku beli aja biar irit. Eh ternyata aku jatuh cinta hehe, wanginya aku sukaaak

marringkka
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
04 Apr 2018

gede banget packagingnya! enak jadi ngga perlu beli sering-sering. wanginya juga lumayan tahan lama. lumayan melembabkan juga, ngga lembab-lembab amat tapi yah cukup lah kalau buat sehari-hari mah. tidak rugi

Dheabalqis
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
07 Jan 2018

perfume lotion ini termasuk wanginya tahan lama bgttt. aku pake dr pagi kalo ke kampus terus pas shalat dzuhur dan kulitku kena air makin2 keluar lg wanginya. apalagi varian yg milky ini aku suka bgt wanginya, mirip2 sama wanginya lotion the body shop yg whitemusk. harganya jg murah utk ukuran sebesar ini cm 20rb (bahkan kdg ada yg jual 15rb) suka ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD