ADD
4.2
(11 reviews)
Body Series
Deodorant & Anti-Perspirant Roll-On
Amway
Rp. 100.000
17 Reviews
kamillaaa
Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under
31 May 2018

Bagus sih lotionnya. Aromanya gak ada yang aneh², gak lengket, & gampang meresap. Dengan harganya yang pricey gak ada yang "istimewa" pada produk ini. Jadi gak ada niat sama sekali untuk repurchase.

kamillaaa
Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under
31 May 2018

Awalnya nyobain ini karena direkomendasikan mamah karena kata mamah produk ini bagus banget. Ketika dipakai memang nyaman banget. Tahan lama banget. Deodorant ini baunya gak menyengat. Kalau mau pakai ini, harus sabar nunggu keringnya.

alineho
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
30 Apr 2018

Sempat skeptis sama produk ini (padahal packagingnya meyakinkan) karena belum pernah dengar tentang produk ini sebelumnya. Pas dicoba ternyata oke banget! Aromanya maskulin menurutku, jadi ini bisa buat cewek maupun cowok. Produk ini menyerapnya agak lama, tapi setelah menyerap gak lengket lagi. Bikin badan aku gak bau seharian. Mahal sih, tapi uku...

Nancy_9c
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
12 Apr 2018

ga ada deodorant yg bisa menggantikan deodorant ini... the best bgt.. ga ada baunya, ga bikin burket, isinya byk sampe ga abis2 rasanya, satu botol mgkn bs bt 1 thn biarpun makenya tiap hari.. 😄😅 cm nyarinya hrs ke pasar gt, jrg ada di mal2

pearlshaya
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
11 Apr 2018

Deodorant pertama dan yang terbaik. Gak pernah mau coba yang lain, in case aku bukan tipe orang yg mudah bau badan. Aku pake kalo mau pergi atau mau berkegiatan gtu aja kalo dirumah aku ngga pake, dan sekalinya pake tipis aja sekali dua kali oles doang. Dan ga bikin kuning baju samsek, tpi tgu kering dulu soalnya kalo basah langsung pake baju lengk...

sharon766hi
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
04 Apr 2018

Deodorant yang bagus. Gak buat ketiak kuning di baju, cepat kering, dan wangi tahan lama di badan. Isinya juga gak cepat habis dan packaging nya bagus tidak tumpah-tumpah seperti deodorant yang lainnya

lanovcathugger
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
31 Mar 2018

dpt ini free krna blanja lmyan. wanginya nyegerin..pas dipake terasa ringan dan nyaman. isinya banyak jdi awet bgt. oke juga buat nahan keringat habis aktivitas seharian. cm mkiknga repurchase krna mau coba produk lain hehe.

erikalaurens98
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
21 Feb 2018

Ada yang pernah bilang, deodoran ini bikin ketiak lebih cerah. Tapi aku ga ngerasain perubahan cerah nya. Yang aku suka, deodoran ini ga keras di kulit ketiak. menurut aku, buat kalian yang kulit nya sensitif ini boleh dicoba.

fabrinajuliani
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
13 Nov 2017

Dulu menggunakan produk ini karena jadi member amway. Pada saat ini produk ini jadi best seller. Gampang sold out nya. Saat saya mencoba produk ini, kesan pertama saya adalah produk ini punya wangi yg cukup tajam dan ternyata dia berbentuk roll. Jujur saya kurang menyukai dengan bentuk roll karena butuh waktu yg cukup lama sampai benar benar kering...

minichwhite
Normal, Light, Neutral, 19 - 24
21 Oct 2017

Deodorant sehari" krn ikut ortu jg sih saranain pake ini. Tapi emg bagus bgt n cukup tahan lama dr pagi sampai sore (skitar 10 jam krg lbh), ga kaku/ga berat di kulit. Kemeja kerja, baju" lain jg aman gada ninggalin bekas d area ketiak :). Love it.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD