ADD
4.5
(2 reviews)
Prestige Rose Body Lotion
Naturals by Watsons
Rp. 79.530
2 Reviews
radhiyah
Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29
26 Mar 2018

Ukurannya besar banget. Dan buat ukuran lotion, ini tuh melembabkan banget. Aku ngga perlu dikit-dikit reaplly. Udah gitu aromanya lembut, feminin, dan dewasa. Sama sekali ngga mengganggu. Aku biasa pake ini di siang hari dan ngga bikin terasa sumuk atau gerah gitu.

yooshif
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
10 Oct 2017

Honestly, beli ini secara ga sengaja. Harusnya beli body washnya tapi malah dibeliin body lotionnya, miscom gitu deh sama yang beliin XD. Tapi dipikir-pikir gapapa juga sih lumayan buat night lotion. Wanginya enak, mawar ala spa gitu. Teksturnya ga sticky, cepet menyerap dan ga thick rasanya. Bikin moist kulit pastinya dan juga menghaluskan. Sebene...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD