ADD
2.3
(3 reviews)
Mildly smooth
axillary cream
Pasjel
Rp. 170.000
3 Reviews
meiliemarcos
Normal, Light, Warm, 25 - 29
08 Dec 2017

ini bagus sih tapi buset dah dikit banget isinya! cuma bisa pake 1 minggu abis ! hahahahahaha.. terbilang mahal. karna isinya dikit banget tapi harganya 250rb an. ckckckckckckckckckckckckcckckckckckckcckck..

Nataliefelicia
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
03 Jan 2016

Pas dateng ternyata ukurannya keciiil banget. Dan menurut aku cuma wangi aja, ngga ada perbaikan apa-apa. Melihat ukurannya sekecil itu sih mahal juga. Tapi nggak akan beli lagi karena efeknya nggak kerasa di aku.

mutiarasg
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
07 Dec 2015

produk ini salah satu produk yg paling aku sesali karena dibeli. untuk ukuran yg sangat kecil 10gram harganya mahal bangett. pas beli aku masi optimis sama hasilnya. ternyata setelah habis 1 jar sama sekali ga ada efeknya. wanginya juga terlalu artificial, kaya wangi bubble gum gitu. yg jelas ga akan repurchase dan ga akan menyarankan orang utk bel...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD