Milk and honey nourishing hand and body cream

Oriflame

4.0

1 Review

Product Price IDR 0.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mutiarafatimahekaputri

9:15 AM . 06 Nov 17

Beli produk ini karena kebetulan waktu itu lagi diskon dan butuh pelembab untuk tangan dan kaki aku yang kering banget. udah lupa deh harganya berapa waktu itu. kemasan dia sederhana tapi menarik. wanginya juga enak, sweet tapi ga terlalu menyengat buat aku. sekali pake udah kerasa hasilnya, bener bener melembabkan kulit. Tapi sayangnya kalo dipake pas cuaca panas dia kayaknya meleleh gitu dan kerasa lengket. Itu aja sih kekurangannya.

4 User's Overall rating

Oriflame Milk and honey nourishing hand and body cream

2 weeks ago

0

Wishlist

1

Review

4.0

Package Quality

100%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Oriflame

Oriflame merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan pada tahun 1967 oleh Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick di Swedia. Dengan nilai inti Togetherness, Spirit dan Passion, Oriflame memiliki misi untuk dapat memenuhi mimpi dari orang-orang di seluruh dunia.

Not found article in this product