ADD
3.3
(24 reviews)
body bleaching
original
Viva Cosmetics
Rp. 18
24 Reviews
amandaaaasn
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
4 days ago

Produk ini bener bener gak menghasilkan apa apa di kulit ku. Mungkin memang lebih cerah seketika setelah pemakaian ya, tapi itu pun gak bertahan lama :( produk ini juga baunya bener-bener nyengat dan cukup mengganggu ya untuk aku, walaupun harganya murah tetep aja produk ini not worth to try

aidarachma
Dry, Medium Dark, Warm, 18 and Under
08 Jul 2018

Aku keracunan beli ini gara2 waktu itu baca review salah satu blogger . Lalu aku coba beli di gu*rdian . Harganya terjangkau banget waktu itu dibawah 40ribu aku belinya, 3 bulan aku pake gaada hasil apa2 :( , putihnya cuma sementara pas abis dipake doang, abis itu balik ke kulit asli lagi, kalo abis pake ini kulit berasa keset ;D

spasha
Oily, Light, Cool, 18 and Under
04 Jul 2018

pake ini cobain punya temen gituuuu, kebetulan tangan gw belang karna sering bawa motor wkwkwkkw pas dicoba laaah iyakkk boleh lah, cuma yaaa gabertahan lama ttp aja belang lagi2, harganya juga murahhh, tapi baunya asem.

fahriafi
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
02 Jul 2018

pakai ini pas awal masuk kuliah tahun 2010 itu awalnya lumayan rutin sebulan krn msh bnyk waktu. stlh itu sibuk dan males nunggunya. baunya nyengat bgt but it was doesn't matter for me. setelah gak rutin pakai baru keliatan aja jd hasilnya itu gak langsung keliatan tp setelah 2-3 bulan baru keliatan

zulfih
Oily, Medium, Cool, 19 - 24
28 Jun 2018

aku suka produk ini, kenapa karna ngangkat sel. kulit mati dikulit aku. terus gak buat kulit aku kering malah lembut dikulit trs bikin kulit bdnku jd lembab gtu... kalau diaku sih kelihatan banget...

nabiellacl
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
21 Jun 2018

Ini dulu aku kepincut beli karena liat di ingredients nya ada absorbic acid, licorice root sama lactic acid. Ya tertarik dong, apalagi judulnya aja udah body bleaching. Waktu dipake dia kayak waktu aku pake yogurt buat maskeran. Baunya pesis kayak gitu. Kalo soal mencerahkan kulit ato enggaknya, Hm.. aku pakenya jarang jarang sih, males pula. Jadi ...

saladass
Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under
01 Jun 2018

pertama kali dibuka baunya udah kecium, bau banget. terus pas abis dibilas, dikulit aku kok ga keliatan hasilnya ya haha, harus bener bener rajin pake kalo mau keliatan hasilnya dan abis pake ini kulit aku jadi licin.

zoey_stellar
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
23 Apr 2018

Setelah baca2 tentang ini di forum, akhirnya beli 2 botol. Dan jadilah kesimpulan ini .. 1. Botol pertama aku pake sebelum liburan. Itu hasil putihnya engga seberapa ketara , agak bersihan aja kulitnya. Tapi lumayan lembut. Kondisi kulit aku kuning mendekati putih.. 2. Setelah liburan , aku coklat banget. Hahahaha. Aku pake ini di botol ke 2. Da...

lanovcathugger
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
25 Mar 2018

kemasannya kaya tempat cairan kimia. aromanya jg ga terlalu enak. good thing nya si harganya murah. pas di pake butuh wktu agak lama buat dia meresap. butuh beberapa kali pemakaian dan juga hrus rutin bru kerasa hasilnya.

di_puspitasari
Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under
20 Mar 2018

Dulu beli ini gegara di racun sama beauty blogger, aku beli kemasan 250gr di borma. Dan aku kira harganya mahal ternyata murah bangett, langsung aja aku beli. Pas dibuka d rumah, bau nya itu lohh kurang enak kaya lem sama ada bau kambing2 gituu. Aku pake selama seminggu setiap pulang sekolah, dan hasilnya lumayan rada cerahan dikit. Tapi aku belum ...

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD