body bleaching

original

Naturale

3.5

12 Reviews

Product Price IDR 18.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

vara90

4:52 PM . 10 Jan 18

wah ini produk aku pertama kali coba pakai karena rekomendasi teman. zaman masih anak kuliahan 5 tahun lalu. seringnya aktivitas outdoor meskipun sudah pakai sunscreen tetap saja warna tangan jadi gelap. nah kalau sudah gelap tu ngurus samain warnanya dengan wajah tu susah banget. jadi aku pakai produk ini tuh ngaruh! kulit berubah jadi cerah perlahan lahan dan terlihat jelas. dengan pemakaian tiap hari.

4 User's Overall rating

rarandira

9:15 AM . 14 Dec 17

Udah punya produk ini sebenernya udah lama tp untuk pemakaiannya sendiri pun ga terlalu rutin. Pas udah mulai dirutinin ternyata efeknya lumayan keliatan. Skintone jadi lebih cerah gitu. Untuk baunya sendiri jujur aja ga suka soalnya terlalu nyengat dan ga enak :( Repurchase? Maybe, soalnya belum abis2 sampai sekarang. Btw kalo ada saran utk efeknya yg lebih keliatan, komen dibawah yaaa. Thank you in advance .

4 User's Overall rating

YonandaSecha

11:15 PM . 07 Dec 17

baru beli produk ini semalem, pas itu sempet lihat di taruh di rak bawah bagian lotion2 trus kepo dan balik lagi buat beli. Pas dicoba baunya ngga enak ? tapi tetep paksain pake karna kata temen baunya emg kaya bleaching rambut gitu, sekali coba di tangan lumayan putih pas dibilas. Belum begitu yakin sama hasilnya karna baru di apply sekali. repurchase? yes maybe.

3 User's Overall rating

PrincessAngel

2:15 PM . 24 Nov 17

beli ini karena kemakan racun salah satu beauty vlogger. dari segi harga sih murah dgn harga segitu, tempatnya kayak botol susu di luar negeri yah wkwk. tp hati2 pas mau buka, karena ada kandungan susu jd dia bergas gitu. bukanya harus pelan2 kalo nggak nti isinya keluar kemana2. pas nyium baunya... hweekkk gaenak banget, tahan2in pas make, mana lama pisan 15-20menit baru kering hiks. hasilnya sih emang kulit lebih cerah tp gasuka pas dibilas tuh licin banget susah ilangnya bekas bleachingnya. jd aku bilasnya pakein sabun lg. tp jd moist sih ke kulit. cuma yaitu gasuka sama baunya dan hasil abis dibilasnya.

3 User's Overall rating

dewdewi13

4:15 PM . 01 Nov 17

Dulu aku pernah beberapa kali pakai ini, entah kenapa setiap aku pakai ini ada efek seperti gatalnya gitu. Ga tau perasaan ku aja, tp memang setelah beberapa kali pakai kulit aku jadi mulai cerah. Cuma karna malas proses nunggunya aku ga pakai ini lg.

4 User's Overall rating

Naturale body bleaching
akinasr

akinasr

2 years ago

2

Wishlists

12

Reviews

3.0

Package Quality

42%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Naturale

Not found article in this product