Almond Velvet Balm

L'Occitane

4.4

6 Reviews

Product Price IDR 895,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

chickroxann

11:54 AM . 12 Apr 17

Sebelumnya saya ngga pernah suka pakai body cream apalagi butter, lotion juga jarang karena males olesinnya. Kulitku jadi kering. Ditambah dulu merokok, jadi dikasih vitamin apa juga kulitnya tetep kering. Sudah hampir dua tahun pakai almond treatment nya loccitane, pagi pakai milk concentrate lalu malamnya pakai velvet balm. Dan sekarang kulit jauuuuhh lebih sehat. Kemasannya juga cantik dan elegan sekali. Sayangnya kemasan ini hanya cantik utk ditaruh dirumah dan ngga friendly untuk travel ya.

5 User's Overall rating

rency

8:29 AM . 01 Feb 16

Suka banget sama velvet balm ini. wanginya lembut dan enak, trus tahan lama. meski udah dipakai berjam2 masih tahan wanginya, trus bikin kulit yang kering jadi lembab.

katanya sih bikin kulit yang bermasalah jadi sehat juga cmn ga tau krn aku pakenya ga rutin setiap hari, selang seling dengan produk lain.

harganya muahaaaal banget. ga worth it sbnrnya untuk sebuah body creme. packagingnya juga berat bener botol kaca, kadang agak takut jatuh dan pecah.

mungkin akan repurchase kalau ketemu harga promo, tapi kalau engga, i won't soalnya kurang worth it.

5 User's Overall rating

Olladipo

3:53 PM . 01 Jan 16

Make body balm bagusnya tiap malem, karena teksturnya yg lebih rich dibanding milk concentrate. Selain itu kegunaannya akan berfungsi sangat baik apalbila digunakan pada malam hari, karena saat malam hari adalah waktu dimana kulit kita beregenarsi. So far, this body balm improve so much good on my body skin. Semua rangkaian almond amande L'Occitane saya pake semua. Hasilnya setelah 1 bulan sudah terasa kulit makin sehat, kencang dan cerah.

5 User's Overall rating

eneng.peni

6:50 PM . 02 Nov 15

Saya memakai balm ini bergantian dnengan creamnya pada malam hari. Teksturnya lebih rich dari cream, wangi sangat enak, dan cepat meresap ke kulit. Lebih suka mengoleskannya pada saat kulit setengah lembab habis mandi atau sebelum tidur setelah wudhu lebih lama lembabnya hingga pagi masih berasa dan kulit lebih kenyal.

4 User's Overall rating

hellosandara

7:47 PM . 27 Oct 15

I'm not normally a fan of body balm, simply because they have been thick and greasy from experience. I fell in love with loccitane almond velvet balm because of both the way it quickly absorbs to feel silky soft, yet also seems to last significantly longer than any other balm, cream or lotion I have tried. Honestly, I'm lazy. I like this almond balm because I can put on the cream after my shower, and be fine all day long.

4 User's Overall rating

L'Occitane Almond Velvet Balm
nHaniTa

nHaniTa

1 year ago

0

Wishlist

6

Reviews

4.0

Package Quality

67%

Repurchase

Description

L'Occitane Almond Velvet Balm diformulasikan dengan sel almond murni dengan khasiat regenerasi. Krim tubuh yang pekat dan lembut ini mampu melawan 5 tanda penuaan tubuh: kering, kendur, tidak segar, garis halus dan masalah kulit lainnya. Dilengkapi dengan kandungan almond yang membuat tubuh harum feminin dan mempesona.

How To Use:
Dalam keadaan kulit bersih, aplikasikan pada bagian kulit tubuh yang diinginkan

Suitable For:
Kulit dengan tanda-tanda penuaan

Key Ingredients:
Almond

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Occitane

L'occitane adalah salah satu produsen perawatan tubuh yang diciptakan oleh Olivier Baussan sejak tahun 1976. L’occitane fokus untuk membuat produk wewangian dan juga menjadi salah satu perusahaan pertama yang menyertakan Braille pada produknya. Bermula dari menjual produk di pasar lokal, kini L’occitane hadir di berbagai belahan dunia.

Similar Articles

Biji almond punya banyak manfaat untuk kulit dan L’occitane kembali menghadirkan produk terbaru yaitu L’occitane Almond Refining Concentrate.…

Read Full Article »