Nourishing Skin Cream

Himalaya

4.0

16 Reviews

Product Price IDR 20,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

sekarayma

10:02 AM . 16 Oct 17

the best mosturizer so far. awal beli ini tuh garagara di hasut sama mbamba himalaya yang di aeon, karna awalnya ga ada niatan sedikitpun buat beli ini. but after i bought this product, aku lgsg jatuh cinta!! dia benerbener nge moisture parahh. waktu itu kulit ku kering banget pas pulang liburan karna gacocok iklim disana, dan aku pakein ini dong, eh cuma semaleman kulitku udah lembut lagi parahh!! suka bgt pokoknya cinta! repurchase? ofcourse yes.

5 User's Overall rating

Qiiyy

9:15 PM . 04 Jun 17

moisturizer favorit... ga mau ganti ke yang lain.. bikin kulitku yg gampang bruntusan, jerawatan dan komedoan ini sehaaat abis... ga tau lagi deh mau review apaan soal moisturizer ini.. super duper baguss... of course repurchase!

5 User's Overall rating

nblmoo

8:15 AM . 24 May 17

sebenernya aku suka banget sama produk ini, dia bener bener bikin lembab mukaku, trus secara bertahap dia juga bikin bekas jerawat di mukaku berkurang. Tapi sayangnya, aku engga suka sama packagingnya, selain karna tubenya dari plastik yang terkesan biasa banget, kalo ditaro miring, creamnya bakal nempel di tutupnya soalnya engga ada tutup tambahan didalemnya. Dan yang paling aku sesali, produk ini mengandung paraben, padahal aku udah tube kedua :'( Repurchase? No! *mungkin kalo parabennya dihilangin aku bakal pake lagi*

3 User's Overall rating

noonaratna

11:33 AM . 18 Dec 16

Moisturizing cream yang melembabkan seharian dengan pemakaian sedikit, cukup hemat lho .. cocok untuk glowing face, setelah aplikasi kulitku terasa lembut dan mudah mengoleskan produk lain misal bb cream/foundation,dijamin langsung rata di muka dengan mudah no cakey, bahkan saat menggunakan bedak langsung nempel dengan baik. Harganya sangat terjangkau, sekitar 20-30ribuan kurang, dan setelah pemakaian tidak terasa sensasi clekit clekit atau apapun. Mungkin untuk kulit berminyak, coba dulu sedikit aja yaa

4 User's Overall rating

Izzycute

7:14 PM . 14 Oct 16

Kadang2 saya merasa himalaya agak tidak konsisten dengan apa yang dibrandkan oleh dia. Dalam beberapa produk, himalaya dengan bangganya mengklaim no parabens, sls, etc. Tp beberapa produk lainnya, himalaya masih menggunakan parabens, salah satunya lotion ini. Saya sih sebenarnya bukan orang yang anti parabens, secara dalam produk skincare high end pun parabens masih dipergunakan, cuma ya harus konsisten dong!
Untuk body lotionnya sendiri, teksturnya enak banget dan bikin kulit jadi lembut. Kerasa banget lah pokoknya! Lotion ini jg jadi andalanku sebelum pergi2, sayangnya kemasannya cm jar, pdhl kalau dibawa bepergian, akan lebih praktis kemasan botol seperti yang dimiliki natur e :)
Untuk pembelian kembali, ya! Masih akan tetap beli untuk dipakai di rumah :)

5 User's Overall rating

Himalaya Nourishing Skin Cream
nindyart

nindyart

2 years ago

2

Wishlists

16

Reviews

3.4

Package Quality

57%

Repurchase

Description

Himalaya Nourishing Cream adalah krim ringan dan tidak lengket untuk pelembab harian. Formulanya dapat melembabkan, menutrisi, dan melindungi kulit dari udara dan polusi buruk sepanjang hari.

How To Use:
Aplikasikan krim pada bagian tubuh yang diinginkan setiap kali dibutuhkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Vera, Indian Kino Tree (Pterocarpus marsupium), Withania Somnifera

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Himalaya

Himalaya merupakan perusahaan asal India yang didirikan pada tahun 1930 oleh Meraj Manal dengan tujuan untuk memperkenalkan Ayurveda yang akan diadaptasi dengan teknologi modern. Ayurveda merupakan cara pembuatan obat tradisional di India dengan ide awal dari keseimbangan sistem tubuh dan program diet, pengobatan alami, dan pernafasan yoga.

Not found article in this product