Eight Hour The Original Skin Protectant Cream

Elizabeth Arden

4.0

2 Reviews

Product Price IDR 284,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Hindrarti_Devi

11:02 PM . 31 Dec 16

Eight hour Elizabeth Arden (EA) ini multi fungsi, selalu saya bawa kemana-mana. Tekstur 8-hour sangat creamy sehingga cukup tipis saja dioleskan di bibir untuk melembabkan sebelum tidur atau hendak memakai lipstick dan seharian bibir tidak akan pecah-pecah. Eight hour EA mampu menyembuhkan jerawat tanpa membuat kulit kering atau saat masak kulit terkena cipratan minyak goreng sehingga tidak melepuh. Saat saya berada di ruang ber-AC sedikit olesan cream 8-hour di ujung jari, siku, dengkul membuat kulit tetap lembab.  

5 User's Overall rating

Sophiatika

2:08 AM . 28 Nov 16

Produk ini teksturnya seperti gel cair dan multi fungsi sebenernya,bisa untuk melembabkan semua bagian tubuh, sesuai namanya skin protectant, produk ini melindungi kulit dari kering,panas,iritasi,melembutkan kulit, mencegah kulit pecah2, sebagai pelembab bibir, sebagai moisturizer dan masih bnyk lagi fungsi lainnya. Biasanya aku pake sebagai pelembab bibir dan di lutut/tumit kaki aku yg kering. Pernah pake di wajah sih soalnya katanya bisa menyembuhkan jerawat juga, tapi teksturnya itu lengket banget dan lama keringnya jadi aku kurang suka kalau pake di wajah. Satu lagi kekurangannya yaitu karena produk ini bebas fragrance/pewangi jadi baunya kayak obat2an.

3 User's Overall rating

Elizabeth Arden Eight Hour The Original Skin Protectant Cream

2019 years ago

0

Wishlist

2

Reviews

4.0

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Elizabeth Arden Eight Hour Cream Skin Protectant adalah krim ini memiliki berbagai khasiat diantaranya memberikan terapi bagi bibir yang kering, area kering pada lutut, kaki, dan siku, juga area kering di ujung jari. Produk ini bisa membantu membentuk alis, melembutkan kulit tangan yang kering, kutikula, dan kuku jari. Selain itu juga membantu mendinginkan kulit yang terbakar sinar matahari, mengelupas, dan juga pecah-pecah. Aplikasinya dapat bertahan 8 jam.

How to use :
Aplikasikan pada kulit yang kering

Suitable for :
Kulit kering

Ingredients :
Active Ingredient: (Each gram contains) Petrolatum 568 Mg (Skin Protectant) Inactive Ingredients: Lanolin, Mineral Oil, Tocopherol, BHT, Salicylic Acid, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Vegetable Oil, Zea Mays (Corn) Oil, Fragrance, Citral, Citronellol, Geraniol, Limonene, Linalool, Propylparaben, Iron Oxides

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Elizabeth Arden

Elizabeth Arden adalah brand skincare dan kosmetik asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Elizabeth Arden pada tahun 1910. Saat ini produknya sudah tersedia hampir diseluruh dunia, termasuk Indonesia.

Not found article in this product