ADD
5
(2 reviews)
Doom Doom Breast Cream
Cathy Doll
Rp. 198.000
2 Reviews
rani_sulistiyo
Normal, Medium, Neutral, 25 - 29
19 Mar 2018

Beli ini pas waktu ada promo cathy doll. Tapi harga ya tetap termasuk mahal sih. Awal- awal pemakaian kayaknya gak ngefek apa2. Beberapa kali pakai aja, karena kurang telaten pakainya. Terus aku kasih temen deh.

HerlinAnna
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
29 Aug 2016

Kesan pertama pemakaian tidak berasa apapun tapi lama-lama terasa kok..Bagian payudara mengencang sehingga kelihatan lebih besar atau memang mebersar ya?entahlah saya merasa memang kelihatan sedikit lebih besar karena menurut saya itu mengencangkan.<div>Hanya saja disayangkan hanya isi beberapa gram doang..pengennya lebih di tambah ukuran dan isi p...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD