Creamy Body Butter

Passion Fruit

Wardah

3.3

17 Reviews

Product Price IDR 46,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

rinirizq

7:15 AM . 09 Dec 17

nyobain body butter ini karna dulu sempet pake body butternya body shop yg papaya. dan karna sepertinya udah discontinue, jadi beli si wardah ini. aku pake cuman kalo lagi di kantor (buat tangan doang). wanginya suka bgttt. buah segerr gitu. wanginya soft, tapi bisa kecium sama meja tetangga yg sebrangan kalo lagi pas pake si wardah ini? lumayan lengket tapi ga masalah sih di aku. sampe skrng masih repurchase terus yg kemasan kecilnya. semoga ada kemasan yg lebih higienis deh kedepannya!

3 User's Overall rating

anurfaizah

5:15 AM . 11 Nov 17

sebenernya saya cukup suka sama wanginya apalagi kalo lg pake edtnya wardah yg shine, wanginya jd saling melengkapi gt. sayangnya saya nggak tahan sama lengketnya. apalagi kalo lg gerah, jadi nggak enak banget.

2 User's Overall rating

Yohanabarat92

4:15 PM . 30 Sep 17

produk ini yaampun wangiiiii banget. Ketika dipakai dikulit langsung lembab dan wanginya itu yaampun enak banget. aku pakai ini udah kayak parfum, orang2 disekitar aku juga blg wangi banget. walau gak begitu tahan lama wanginya, tapi tetap love banget

5 User's Overall rating

Herlinandini

10:55 AM . 01 Apr 17

Aku dapet product ini dari goodie bag acara seminar gitu, dapet varian ini dan satu varian lagi yang warnanya putih (aku lupa nama variannya). Satu hal yang aku suka banget dari product ini adalah wanginya yang seger parah. Kalau varian satunya lebih kalem, enak juga sih, tapi nggak aku banget. Yang ini lebih ceria gitu lho kesannya. Lalu entah mengapa aku merapa semakin aku berkeringat semakin bau segarnya keluar dan kulit jadi terasa lebih segar, basah tapi nggak terasa lengket. Mau repurchase masih galau mau nyoba varian lain atau tetap ini, karena wanginya bikin nggak bisa move on. 

4 User's Overall rating

mommy.hunny

6:15 AM . 22 Feb 17

teksturnya terlalu creamy untuk ukuran body butter ya biasanya pekat; mungkin karena namanya creamy body butter ya. terus terang aku ga suka sama baunya, awal2 dipakai memang manis passionfruit gitu, tapi lama2 jadi bau ky sabun cuci. karena aku cm pakai utk telapak tangan yg kering, jadi efek berminyaknya ga terlalu berasa ya. cm telapak tanggan yg tadinya kering kerontang kena sabun, berasanya ga terlalu kering lagi setelah pk body butter ini

2 User's Overall rating

Wardah Creamy Body Butter

2019 years ago

0

Wishlist

17

Reviews

3.4

Package Quality

48%

Repurchase

Description

Wardah Passion Fruit Body Butter merupakan krim pelembab yang mengandung ekstrak buah markisa. Membuat kulit menjadi lembab tahan lama. Tidak berminyak. Dengan aroma buah-buahan yang segar dan tahan lama.

How To Use :
Oleskan dan pijat secara perlahan pada seluruh tubuh. Gunakan setiap hari untuk merawat kulit.

Suitable For :
Kulit kering dan bersisik serta kulit kaki yang pecah-pecah.

Ingredients :
Ekstrak susu dan mutiara, Shea Butter, Jojoba Oil, dan Vitamin E.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product