Creamy Body Butter

Olive

Wardah

3.5

105 Reviews

Product Price IDR 46,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

apriliaipit

9:15 AM . 24 Sep 17

Body scrub yang bisa banget melembabkan kulit sekaligus mengeksfoliasi kulit-kulit mati. Abis pake ini rasanya kulit jadi halus dan lembab tapi yang aku kurang suka scrubnya itu terlalu kasar jd kalo abis pake ini kadang kulit jadi suka merah-merah gitu. Repurchase?Mungkin iya kalo blm nemu body scrub yg oke selain ini

4 User's Overall rating

adityaannida

10:15 AM . 19 Sep 17

pakai bodybutter ini karena kulit lagi kering banget. teksturnya ringan, ngga lengket di kulit. wanginya enak banget nggak nyegrak di hidung. biasa pakai setelah mandi. harganya cocok banget di kantong.

4 User's Overall rating

littlepongo

9:25 AM . 15 Sep 17

body butter favorit aku karena wanginya enak banget,gak lengket dan cepet meresap ke kulit,bikin kulit aku yg kering jd lmyn lembab juga.dapetinnya gampang dan harganya juga affordable.tp agak kurang suka sama packagingnya sih krn kurang praktis kl utk dibawa-bawa.

5 User's Overall rating

revannie_putri

3:15 PM . 26 Aug 17

Pake body butter ini karna kulit aku kering. Wanginya enak. Tekturnya creamy dan ga lengket di kulit. Biasanya aku pakai semaleman dan besok paginya kulitny jadi lembab, suka banget sama hasilnya daaannn harganya masih bersahabat sama dompet ? .

4 User's Overall rating

intangrh

2:15 AM . 24 Aug 17

Punya produk ini karena dapet dari suatu event, hehehe. Sejujurnya ini wanginya enak bangettttt, suka pakai ini kalo kulit berasa udh kering. Teksturnya lembut dan nggak terlalu lengket yang ngeganggu gitu. Setelah pake ini langsung berasa lebih lembut kulitnya, lumayan bagus laaahhh?

4 User's Overall rating

Wardah Creamy Body Butter

2019 years ago

Wardah Creamy Body Butter
mailaul

mailaul

1 year ago

6

Wishlists

105

Reviews

3.3

Package Quality

42%

Repurchase

Description

Wardah Creamy Body Butter adalah krim pelembab dengan kandungan Milk and Pearls extract, memberikan kelembaban lebih pada kulit dan menjaganya. Diperkaya dengan Shea butter, Jojoba oil, dan Vitamin E untuk kelembaban tahan lama namun tidak membuat kulit terasa berminyak. Varian ini dilengkapi dengan olive oil yang memberikan kelembaban ekstra.

How to use :
Aplikasikan pada tubuh terutama pada area yang kering

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Similar Articles

Enggak terasa sudah mau setahun saya jadi hijaber. Menurut saya nih, ada tiga isu yang bakal dihadapi cewek-cewek seperti saya. ┬áInilah cara menghadapinya.…

Read Full Article »

Sama-sama gampang didapat, kira-kira body butter olive mana yang lebih saya suka? The Body Shop atau Wardah? Akhir-akhir ini kulit tubuh saya terasa banget…

Read Full Article »