Milk and Pearl Body Butter

Wardah

3.9

45 Reviews

Product Price IDR 44,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

farahditalrst

12:15 PM . 29 Nov 17

Aku udah coba varian body butter Wardah yang ini dan yang Strawberry. Dua2nya sama2 ku suka dan emang sebagus itu. Sama2 super melembabkan, cocok banget buat kulit badan yang kering (kulit badanku ga terlalu kering sih, tapi body butter ini masih nyaman2 aja, ga bikin berminyak juga). • Jujur aku beli karna tertarik sama wangi2nya aja. Kalo mau cari wangi2 yang enak, seger, manis, cobain yang Strawberry. Kalo mau cari wangi2 yang enak & calming, cobain yang Milk & Pearl ini. Wanginya gemes banget (?). Aku emang suka sih produk2 yang mengandung susu atau wangi2 susu, karna pasti wanginya enak dan nourishing+moisturizing. • Sayangnya aku bermasalah dengan packaging nya. Salahku sih body butter ini ku taroh2 di mobil dan kena panas jadi teksturnya bener2 mencair banget. Aku selalu tutup serapat mungkin dan terakhir kali produknya bocor tumpah banyak banget :')) Basic nya tekstur body butter ini udah light ya, ditambah kena panas dalam mobil jadi bener2 mencair jadilah tumpah. Intinya, harus hati2 dalam penyimpanan. Hindari diletakkan/ditempatkan yang bisa terpapar sinar & panas matahari. • Tapi tetep produk ini bener2 worth it dari segi kualitas maupun harga ??

5 User's Overall rating

Hananiassagaf

3:15 PM . 14 Nov 17

Paling suka sama wanginyaaa.. dapet ini dulu pas ada event. Tapi pas dipake lengket dan lama meresapnya. Kalo keringetan, jadi licin licin gitu. Kurang suka tempatnya karna musti colek colek. Untuk harga worth it dengan kualitas produkya.

3 User's Overall rating

diptacnnty

1:36 PM . 11 Nov 17

Ceritanya beli ini gara-gara waktu itu kulit aku gampang banget kering dan temen aku merekomendasikan body butter wardah ini. Dia sendiri pake yang variant olive sedangkan aku menjatuhkan pilihan di varian milk and pearl ini. Aku suka teksturnya ga bikin terasa berminyak dan bisa menjaga kulitku tetep lembab cukup lama. Untuk wanginya parah sih aku cinta banget! Kayak permen susu yang ada lapisan ager-ager tipisnya itu loh yang bungkusannya putih ada biru-birunya. Love banget pokoknya sama body butter ini! 

5 User's Overall rating

putsi17

2:15 PM . 04 Nov 17

Ini body butter favorit aku, harganya murah dan kemasan paling kecilnya enak dibawa kemana2. Aku pake ini tiap habis wudhu dan tiap tangan aku ngerasa kering. Wangi yg milk lembut dan ngga nyengat dibanding yg stroberi. Repurchase? Yes.

4 User's Overall rating

firandrn

2:15 PM . 04 Nov 17

suka banget sama produk ini! wanginya manis tapi gak nyengat menurutku. selain itu bikin kulitku lembab banget seharian dan wanginya tahan lamaa banget. sampe temen-temenku suka nanya aku pakai parfum apa, padahal yg bikin wangi si body butter ini. kemasannya juga standar kaya body butter biasa, terus tersedia 2 ukuran. yg kecil bisa banget dibawa untuk travelling dan yg besar untuk ditaro di rumah. totally will repurchase!

5 User's Overall rating

Wardah Milk and Pearl Body Butter
lulu7391

lulu7391

2 years ago

8

Wishlists

45

Reviews

3.4

Package Quality

52%

Repurchase

Description

Wardah Milk and Pearl Body Butter merupakan krim pelembab yang mengandung ekstrak susu dan mutiara. Membuat kulit menjadi lembab tahan lama. Tidak berminyak. Dengan aroma susu yang segar dan tahan lama.

How To Use :
Oleskan dan pijat secara perlahan pada seluruh tubuh. Gunakan setiap hari untuk merawat kulit.

Suitable For :
Kulit kering dan bersisik serta kulit kaki yang pecah-pecah.

Ingredients :
Ekstrak susu dan mutiara, Shea Butter, Jojoba Oil, dan Vitamin E.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product