Cocoa Love Body Butter

Utama Spice

3.3

4 Reviews

Product Price IDR 112,200.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

princ3ssvina

8:27 PM . 24 Oct 15

Produk ini sangat bagus sekali untuk kulit yg super kering karena mampu membuat kulit lembab, lembut dan bercahaya. Paling pas dipakai langsung setelah mandi oleskan ke seluruh tubuh. Dijamin kulit kering dan bersisik jadi lembut halus bercahaya

4 User's Overall rating

Amari_88

8:23 PM . 26 Sep 15

Aku setuju kalau ini lebih cocok disebut body balm daripada butter. Teksturnya unik, kalau kena panas tubuh langsung melting gitu. Heheh. Cepat meresap dan nggak bikin kulit berminyak atau nggak nyaman. Kemampuan melembabkannya juga juara banget. Recommended deh.

5 User's Overall rating

alliyya

6:31 PM . 22 Aug 15

To be honest this is the worst body butter I've ever tried. Baunya aneh. Consistencynya juga aneh. Body butter ini kalo di tempat panas sedikit jadi meleleh. Harus ditaro kulkas baru balik lagi ke asal. Moisturising wise bagus sih dan affordable juga. Tapi karena bau dan consistencynya no no, I would not repurchase this.

2 User's Overall rating

wind1403

10:37 AM . 20 Aug 15

Memasuki musim pancaroba, kulitku jadi kering ga keruan.
Paginya mendung, siangnya panaaas banget eh sorenya hujan besar.
Makanya saya butuh banget yang namanya body butter karena body lotion udah ga nampol lagi di kulit kering saya kalau sudah memasuki musim pancaroba atau musim panas.

Tapi serem juga kalau selalu pakai produk yang mengandung bahan kimia, untungnya ada body butter yang bahannya natural karena homemade dari Bali. Wanginya enaaak banget, cocoa banget. Tapi sayang teksturnya agak keras, jadi agak sulit buat ngambil creamnya. Tapi kalau sudah berhasil di colek, dia akan lumer kok kena suhu panas tubuh kita. Cuma pas mau ngambilnya ajah butuh effort lebih, tapi pas sudah di aplikasikan rasanya enaaak banget.

Kalau saya boleh koreksi, sebenarnya ini bukan termasuk body butter tapi body balm XD karena body butter teksturenya ga keras seperti ini, yang keras itu body balm ^_~ kapan-kapan saya bikin post perbedaannya ya.

Berminyak tapi ga berlebihan saat dioleskan, minyak ini gunanya untuk melembabkan kulit. Setelah di oles juga ga greasy atau lengket kok, cepat menyerap juga. Jadi jangan kuatir oilnya nempel ke mana-mana. Kalau aku boleh sebut sih ini termasuknya ke body balm bukan body butter, karena bentuk awalnya seperti balm.

Pros:
- Melembabkan kulit.
- Wanginya enak.
- Cepat menyerap ke kulit.
- Oilnya banyak tapi tidak berlebihan.
- Bahannya natural.
- Tidak greasy atau lengket.

Cons:
- Lotionnya agak keras, jadi agak susah di colek dari jarnya, tapi setelah berada di telapak tangan akan mencair dengan sendirinya.

4 User's Overall rating

Utama Spice Cocoa Love Body Butter
wind1403

wind1403

2 years ago

1

Wishlist

4

Reviews

3.0

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Utama Spice Cocoa Love Body Butter adalah lotion yang mengandung cokelat yang akan menghidrasi kulit untuk memperbaikinya dari kekeringan atau rusak akibat sinar matahari. Mengandung cocoa butter, vanila dan kayu manis yang dikombinasikan dengan minyak kelapa, membuat teksturnya sederhana dan ringan untuk diaplikasikan setiap hari.

How to use :
Aplikasikan pada tubuh

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Cinnamomum Burmani (Cinnamon) Bark, Vanilla Planifolia (Vanilla) Fruit.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Utama Spice

Not found article in this product