ADD
3.9
(9 reviews)
Vitamin E Body Butter
The Body Shop
Rp. 229.000
9 Reviews
annethaaa
Normal, Medium, Cool, 19 - 24
02 Mar 2018

Kulitku sensitif dan kering banget. I'm a sucker for hydrating products except this one. Body butter ini kayak nggak pernah menyerap ke kulitku. Dia kayak cuma bikin lapisan film di atas kulitku gitu. Agak mengganggu apalagi kalau habis wudhu jadi licin-licin gitu. Karena sayang dengan kuantitas produknya, akhirnya aku pakai di slot bedtime. Hasiln...

Ameliao
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
18 Feb 2018

produk ini bagus banget buat kalian yg punya kulit super duper kering,, it moisturize your skin perfectly dan tahan lama banget jaga kelembabanya,, bahkan waktu mandi pun, body butternya tetap ada dikulit,, downside dr produk ini tuh terlalu thick dan agak lama menyerapnya,, untuk repurchase lg kayaknya engga deh,, ga terlalu suka sm baunya dan te...

deb3107
Oily, Light, Cool, 25 - 29
03 Jan 2018

hemm.. beli body butter ini pas iseng mampir body shop. wanginya netral & cepet meresap, kulit jadi lembab tp rada lengket :( bukan kulit kering soalnya pas dibawa ke salah satu gerai pijet yg pake lotion, mbak2nya ga bisa mijet malah kepake body butter ini banyak bgd sedihhh euy satu jar 200 rb an.

nblsh
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
12 Nov 2017

Salah satu varian body butter favoritku. Wanginya cenderung samar jadi ga terlalu ngeganggu. Untuk kelembaban ga perlu ditanya lagi ya, body butter TBS emang juara banget, lembabnya tahan seharian. Kadang waktu mandi pun masih berasa di kulit haha. Walaupun lembabnya juara, produk ini agak lengket di kulit, ga langsung ngeresep gitu, harus nunggu b...

ejchika
Oily, Medium, Cool, 19 - 24
11 May 2017

kulit badan aku kering terutama kaki, pas aku coba wanginya enak dan teksturnya lengket mungkin karna body "butter". dipakai dikulit jadi terasa lembab dan bikin aluuuus banget suka tapi sedikit ganggu sih lengketnya. tapi untuk tahan lama ini juara banget karna dr pagi sampe sore masih nempel atau gak cepet kering. yg aku gasuka cu...

ida0393
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
12 Feb 2017

I have bought my 2nd jar. I must say this is The Body Shop's best body butter. Berbeda dengan seri yang buah-buahan atau bunga-bungaan, aroma seri vitamin e ini gak terlalu menyengat, i categorized the aroma as soft and tender yet refreshing. Teksturnya sendiri thick layaknya butter.

MingA
Normal, Medium Light, Cool, 45 and Above
27 Jun 2016

TBS Vitamin E Body Butter ini melembutkan kulit, vitamin E nya merawat kulit. Hanya agak berbeda dengan varian lain, body butter ini aromanya sangat lembut, terlalu lembut. Wanginya cepat hilang. Jadi varian ini bukan favoritku.<br>

DeibyYS
Combination, Light, Warm, 35 - 39
11 Apr 2016

Seperti body butter The Body Shop pada umumnya , teksturnya <i>creamy</i> banget dan lengket di kulit tapi kalo bicara soal <i>24 hours hydrating</i> ditambah bonus kulit yang halus , lembut dan <i>glowing</i> &nbsp;maka body butter Body Shop juaranya. Aroma varian yang satu ini cukup netral nggak tabrakan sama parfum yang kita pake. Tapi <i>please...

ashielanahda
Oily, Light, Warm, 19 - 24
16 Jan 2016

Kesan yg aku dapetin memuaskan lahya, seperti yg kaya dibilang org2. nah karna ini body butter pertama yg aku pake, aku blm bisa compare sama varian lain/brand lain. tapi so far aku suka sih, dia thick konsistensinya, cuma pas di blend ke kulit tu entah kenapa nyerapnya gampang bgt dan lagi ga lengket. Trus aku iseng ngecek ingredients nya, dan itu...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD