Vineyard Peach Body Butter

The Body Shop

3.9

9 Reviews

Product Price IDR 249,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

eqchacha

3:15 PM . 14 Sep 17

I really in love to this body butter !! The second one after the body shop mango body butter. Wanginya maniiiisss, segar dan lembut tapi tahan lama wanginya di badanku.. Baru dapet lagi waktu kemarin discount anniversary nya the body shop..

5 User's Overall rating

auramedinaa

7:15 PM . 10 Jul 17

ahhh suka bgt sm iniii! baunya manis tp fresh. sukaaa bgt klo abis pake rasanya mau nyiumin trs? cuma minusnya ini agak lengket. pgn beli lagi udah nggaada atau nyarinya kurang teliti.. setiap ke the body shop kok nggapernah nemu ini lagi yaa?! ??

5 User's Overall rating

beebeebeebeebee

5:15 AM . 02 Jun 17

ini surga banget sumpah baunya ga nyengat dan ga pasaran gituuu.. ak pribadi sih suka sama ini. kayak seger aja gitu. beberapa kali pake ini sebelum pake yang blueberry. enak yah hmmmm................

4 User's Overall rating

farahdianti

6:15 PM . 30 May 17

mungkin karena dia lebih ke butter daripada lotion jadinya ninggalin kesan lengket di kulit. tapi untuk segi melembabkan dia juara. butuh waktu lama untuk ngabisinnya karna selain isinya banyak aku kurang suka sama wangi peachnya. kebetulan dulu ini bundaku yg beli, akhirnya dibeliin yg wanginya random karna pgn coba2 aroma lain. ujung2nya kurang suka sama baunya tp tetep dipake sih pas malem aja biar wangi peachnya ga seberapa kecium.

3 User's Overall rating

Gomellina

9:42 PM . 17 Apr 17

Sesuai janji aku untuk review Vineyard Body Butter dari The Body Shop and here is it. Untuk membuktikan kalau aku benar-benar suka dengan wangi body butter ini, aku sampai beli 2 pcs waktu itu haha (dan aku juga pakai body mistnya dan shower gelnya). Langsung saja dari segi packaging menurut aku cukup baik karena setiap kali membicarakan body butter, yang pertama kali terlintas dikepala ku adalah body butternya The Body Shop dengan packagingnya yang bulat dan gambar buah serta logo The Body Shop dibagian tutupnya haha. Jadi menurut aku dari segi packagingpun Body Shop sudah melakukan branding. Seperti yang kalian tahu packaging body butternya mudah ditutup dan dibuka hanya dengan diputar ke arah kiri untuk membuka dan ke arah kanan untuk menutupnya. So untuk packaging yes, you did it The Body Shop. Masuk ke isinya. Butternya cukup padat jadi tidak mudah habis kalau dipakai. So far sejauh ini aku rutin pakai tiap hari (kalaupun ada missed itu hanya beberapa hari saja dalam 1 tahun). Dan untuk tipe seperti aku yang pakai butternya setiap hari 1x (malam hari) kadang 2x (pagi dan malam), butternya akan habis dalam waktu 1 tahun lebih sedikit. So kebayang betapa padatnya isi butter. Cuma ada yang kurang aku suka dari seluruh butter The Body Shop, yaitu benar-benar berminyak dikulit dan lengket (memang benar-benar seperti 'butter'). That's why kebanyakan aku pakai di malam hari sehabis mandi menjelang tidur. Karena kalau aku pakai dipagi hari untuk beraktivitas seharian malah membuat aku jadi risih karena minyaknya akan menempel dimana-mana di setiap kali aku melakukan aktivitas. Itu untuk teksturnya. Kalau untuk fungsinya sendiri, yes kulitku mengalami perubahan jadi lebih baik. Dulu kulit kaki ku (terutama bagian jari-jarinya) kering dan kasar. Keringnya bisa sampai terlihat putih-putih di bagian jari-jari. Tapi aku rutin pakaikan body butter dan perubahannya terlihat setelah kurang lebih hampir 1 tahun. Sampai hari ini kulit kakiku terlihat lembab, moist dan tidak ada lagi putih-putihnya. Aromanya sama seperti body mistnya yaitu aroma peach. Cuma ada perbedaan, kalau di body mist wanginya strong. Di body butter juga strong tetapi hanya diawal dan tidak bertahan sampai lama. So far yang menyukai wangi peach boleh dicoba karena wanginya memang segar dan manis :) 

4 User's Overall rating

The Body Shop Vineyard Peach Body Butter
Eyewantitall

Eyewantitall

2 years ago

0

Wishlist

9

Reviews

3.4

Package Quality

56%

Repurchase

Description

Vineyard Peach Body Butter

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product