ADD
4.3
(4 reviews)
Aloe Body Butter
Wardah
Rp. 229.000
4 Reviews
niapratiwi
Dry, Medium, Cool, 30 - 34
15 Sep 2017

Klaimnya buat kulit sensitif. Wanginya khas aloe, mungkin sebagian akan gak nyaman, tp kalo yg g ada masalah sm wangi boleh dicoba karena gak terlalu lengket, dibanding yg lain. Teksturnya lebih ringan... cepet nyerepnya. Tapi kenapa eh eknapa masih kurang hidrasi kulit akoooh...

niehon
Normal, Medium Light, Cool, 30 - 34
15 Mar 2017

pas hamil krn takut bakalan stretch mark tp ga mau kalo pake body butter yg ada bau2annya (mual) jd pas itu pilih body butter ini.. enak bgt dipake dan kulitku yg bentol2 saking keringnya aja bisa ilang bentol2nya. abis lahiran pun ga ada stretch mark sama skali. pokoknya suka regimen nya tbs yg aloe.. tp abis lahiran krn udah ga mual jdnya coba yg...

DeibyYS
Combination, Light, Warm, 35 - 39
23 Apr 2016

Bila dibandingkan dengan varian body butter TBS lain yang satu ini nggak terlalu lengket . Cocok untuk yang berkulit sensitif karena nggak mengandung pewarna , pengawet  dan pewangi  tapi buatku  body butter tanpa aroma kayak nasi tanpa garam.

reinarain
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
09 Nov 2015

This body butter feels lighter than the other TBS body butters I've tried. It has a mild kind of sweet smell that doesn't linger, and it gives a good amount of moist to my dry skin. The body butter absorbs quicker to the skin than many others. I do however have to reapply it kind of often to keep my skin moist so it doesn't do it for me on an every...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD