ADD
4.5
(2 reviews)
Paw Paw & Honey Organic Balm
Suvana Organic
Rp. 110.000
2 Reviews
prastica
Dry, Neutral, 25 - 29
05 Aug 2016

Info please, dapetin produk ini dimana? Dulu beli di salah satu toko organic di Jkt, sekarang udah ga jual,huhuhuhu... Padahal ini produk bagus banget, dioles ke bibir malem sebelum tidur paginya langsung lembab, kenyal banget di bibir. Bisa dipake di area lain juga kok produk ini, biasanya sih aku pake di mata kaki,hehe.. <br>

Lullabee
Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29
09 Sep 2014

Setelah memakai produk ini, langsung terasa khasiatnya yang melembabkan dan melembutkan bibir/permukaan kulit yang kering atau pecah-pecah. Kegunaannya sama seperti Nivea Jelly, tapi ini 100% tanpa petroleum. Bisa digunakan untuk segala kalangan usia. Malah justru pertama pakai, aku pakai untuk masalah ruam popok anakku. Karena ada sertifikat organ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD