ADD
4.1
(16 reviews)
Body Butter
Jasmine
Mustika Ratu
Rp. 38.000
16 Reviews
Mettakaruna
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
4 days ago

aku suka sama wanginya, scrubnya ga bikin lukaluka ukurannya pas, dan daripada mencerahkan aku lebih ngerasa melembabkan, biasanya stlh pake body scrub kulitku jd super kering tpi ini bikin lembab kenyal gitu. repurchase? kayanya mau coba varian lain

radhiyah
Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29
26 Mar 2018

Aromanya floral banget. Dewasa gitu. Aku lebih suka aroma fruity atau fruity floral sebenernya. Menurutku aromanya terlalu ngejegrak ya buat varian yang ini, jadi cuna beli sekali aja hehehe.. Buat performanya sama bagusnya dengan varian yang lain kok ^^

curutcut
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
05 Oct 2017

Aku suka sama wanginya, wangi melati tapi lembut banget gak kaya wangi parfum melati penganten yang nyegak banget. Teksturnya sama seperti body butter sari ayu lainnya. Kelembabannya tahan lama dan produknya gampang ditemuin di department store.

nizar90
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
24 Sep 2017

Sangat suka teksturnya seperti selai, baunya juga harum cuma gak melati-melati amat sih, aku kira baunya seperti bunga melati asli, recommended bagi punya tipe kulit kering dan yg kerja di dalam ruangan ber AC, gak perlu dipake saat diluar ruangan panas-panassan karena pasti akan terasa sangat tidak nyaman karena terasa lengket di badan.

rifkiamelia
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
25 Aug 2017

Sukaaa banget sama body butter ini. Biasanya aku pake ini di badan dan bagian2 yg kering kayak kaki, tumit, lutut, siku, dan tangan sebelum tidur. Melembapkan banget dan aromanya bikin rileks. Wangi melatinya enak, lembut, bukan wangi melati yg bikin merinding, hehe. Teksturnya bener2 buttery, warna kemasannya cantik. Sip pokoknya!

Wakiatun
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
27 Feb 2016

<span style="color: rgb(25, 25, 25); font-family: 'GFS Neohellenic'; font-size: 18px; line-height: 27px; text-align: justify; -webkit-tap-highlight-color: rgba(26, 26, 26, 0.301961); -webkit-text-size-adjust: auto;">Untuk membasmi daki oke banget soalnya engga bikin kulit perih dan memerah, karena ada pelumas dari licin minyak yang ada di campuran ...

derbytan
Oily, Medium Dark, Neutral, 18 and Under
23 Jan 2016

Harga terjangkau, package nya ulir gitu jadi kurang higienis, aromanya enaaaaak banget, gak lengket di kulit, cepat kering dan bener2 melembabkan. Ada banyak varian, tapi ini salah satu varian favorit

endahey
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
07 Jan 2016

udsh sering make beberapa varian body butternya mustika ratu termasuk jasmin ini juga favorite aku banget, kalau dari tekstur body butter mustika ratu juara banget! gak terlalu thick atau bikin lengket di kulit, cepat nyerap ke kulit dan supeeer melembabkan kulitku, varian jasmine ini wnaginya melati,wanginya gak seperti kalau kita nyium bunga mela...

me&amp;you
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
02 Jan 2016

Body Butter Jasmine ini wanginya ga begitu tajam, tapi sangat lembut dan ga tahan lama. saat dipakai, efek minyaknya masih lama keringnya.<br /> Enak sih, tapi masih pengen coba-coba body butter lainnya yang wanginya lebih tahan lama.

Nazurasetia
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
18 Dec 2015

Menurutku body butter ini terlalu lengket kurang meresap di kulit, baunya sih enak tapi kurang natural. Kalo pake ini badan malah jadi panas dan lengket seluruh tubuh jadi cuman kupake di tangan dan tumit aja

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD