Body Butter

Olive Zaitun

Mustika Ratu

3.6

117 Reviews

Product Price IDR 43,600.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

curutcut

5:28 PM . 05 Oct 17

Buat body butter lokal menurut aku ini lumayan bagus. Teksturenya buttery agak thick, baunya juga enak calming. Efek melembabkannya lumayan lama. Kalo pagi pake ini, siang pas wudhu kena air, kulitnya masih berasa licin masih ada produknya di kulit. Repurchase? maybe.

4 User's Overall rating

Yostisa

3:15 AM . 31 Aug 17

aku sih suka2 aja sama ini, walaupun efek yg diberikan gak wow banget menurutku. melembabkan lumayan lama. wanginya harun dan lumayan tahan lama. tapi gak bikin kulit jadi halus kaya tbs gitu. ya beda harga beda kualitas lah ya

4 User's Overall rating

yohanadp

2:19 PM . 30 Aug 17

aku suka ni produk buat melembabkan tapi aku gag suka packingnya yang gede gitu gag enak buat dibawa2 jadi aku cuma pakai ini buat dirumah. tapi  lagi cari produk yang membantu memutihkan kulit,.jadi buat repurchase enggak dulu deh. 

5 User's Overall rating

larissa.amd

1:49 AM . 04 Jul 17

sukaaa bangett pake ini,walaupun nyerapnya lama tapi bikin kulit lembab lamaa dan bikin kulit alus jugaa ?secara karna kulitku keringg banget,setiap malem aku pake.kalo untuk pagi hari karna kurang suka sama yg nyerapnya lama dan suka keluar ruangan jadii pake sunblock ajaa ?

4 User's Overall rating

debysebaa

9:07 AM . 21 Jun 17

Body butter pertama yang aku coba, teksturnya sih lembut, wanginya juga enak, harganya juga murah untuk ukuran yang sebesar itu, cuma sayang di aku ko dia malah gk berefek yhh, malah bikin makin kering gtu sampai mengelupas, padahal baru pakai sekitar 1 minggu.. dan gak enaknya lagi agak lama kering dan jdi berasa agak panas gtuuu di kulit aku..

3 User's Overall rating

Mustika Ratu Body Butter
gruscamaura

gruscamaura

2 years ago

8

Wishlists

117

Reviews

3.3

Package Quality

48%

Repurchase

Description

Mustika Ratu Olive Zaitun Body Butter adalah body butter bertekstur krim yang melembabkan dan menjadikan kulit terasa lebih lembut. Mengandung minyak zaitun sebagai pelembab alami kulit tubuh sehingga dapat melembabkan kulit yang kering atau sangat kering serta menjaga menjaga kelembutan kulit. Tidak lengket pada kulit.

How To Use :
Aplikasikan body butter pada seluruh tubuh secara merata.

Suitable For :
Kulit kering dan kulit sangat kering.

Ingredients :
Water, Olea europaeea (olive) fruit oil, Glyceryl Sterate, PPG-15, Stearyl Eter, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Theobroma cacao (cocoa) seed butter, Curcuma Heyneana root extract, Glycerin, Biosaccharide Gum-1, Tocopheryl Acetate, Jasminum sambac (Jasmine) flower oil, Rosa centifolia (rose) flower oil, Allantoin, Methyl Paraben, Propyl Parabem, CI 42090, CI 15985.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mustika Ratu

Mustika Ratu merupakan brand yang didirikan oleh ibu BRA. Mooryati Soedibyo pada tahun 1975. Mustika ratu berpandangan warisan leluhur baiknya dijadikan sebagai sebagai dasar perawatan kesehatan dan kecantikan.

Not found article in this product