African Paradise

LUSH

3.6

4 Reviews

Product Price EUR 33.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

freshminttea

3:16 PM . 17 Jan 16

loooovveee this...wanginya enak banget, dipakai setelah mandi seperti kalau pakai conditioner untuk rambut tapi ini untuk badan, fungsinya sama seperti Ro's Argan Body Conditioner, tapi African Paradise lebih tidak berminyak dan tidak meninggalkan residu seperti Ro's Argan..so bagi yang suka dengan body conditioner tapi ga suka dengan residu yang ditinggalkan bisa pakai ini karena hasilnya hanya lembab tapi tidak terasa lengket atau licin setelah badan kering..
love love love..

5 User's Overall rating

dunianyabunga

7:48 AM . 28 Nov 15

Ini wanginya superr enak dan ga bikin eneg
Pertama pake sih ga banyak ngarep
Tapi begitu rutin pake ini kulit jadi berasa halus dan lembab
Kering-kering langsung ilang
Ini enak banget, cepet meresap dikulit ga ninggalin lengket

4 User's Overall rating

princ3ssvina

8:12 PM . 24 Oct 15

Produk ini sangat bagus sekali untuk kulit yg super kering karena mampu membuat kulit lembab, lembut dan bercahaya. Paling pas dipakai langsung setelah mandi oleskan ke seluruh tubuh. Dijamin kulit kering dan bersisik jadi lembut halus bercahaya

2 User's Overall rating

Landondj

1:09 PM . 16 Oct 15

Waktu ngeliat brand ini, saya kira ini The Body Shop eh ternyata bukan. Akhirnya memutuskan untuk beli body butter dan lip butter (entah lip butter atau lip balm hahaha sejenis itu lah). Awal-awal beli ini sih jarang pake, lupa soalnya tapi sekarang udah wajib banget harus pakai ini 2x seminggu. Aromanya wangiii banget, juara! Kalau pakai ini, kulit harus lembab, kalo bisa sedikit basah gitu baru kita olesin ke kulit. Saya pakai ini biasanya sebelum tidur karena wanginya yang enak itu dan kulit jadi lembab banget.
Jeleknya disini Lush gak ada :( paling deket di Singapore. Saya waktu itu beli di Slovenia. Mahal juga sih itungannya, cuma buat body butter tapi dijamin it's worth every cent! Mungkin kalau ada yg ke Singapore saya bakal titip ini hahaha isinya banyak dan sudah setahun ini saya pakai tp baru abis setengah. Dan berhubung di Indonesia sudah ada The Bath box yang kalau dilihat dari packagingnya mirip banget sama Lush, kayaknya boleh juga dicoba.
Would I repurchase it? ABSOLUTELY YES!!!!

5 User's Overall rating

LUSH African Paradise
Landondj

Landondj

2 years ago

1

Wishlist

4

Reviews

3.3

Package Quality

50%

Repurchase

Description

LUSH African Paradise merupakan pelembap untuk tubuh yang terbuat dari bahan-bahan yang berasal dari Afrika. Mengandung Fresh Mango Juice yang dapat mencerahkan kulit, Almond dan Moringa Oils yang menutrisi kulit, Shea Butter yang dapat menghaluskan kulit, dan Aloe Vera untuk menenagkan kulit.

How to Use:
Usapkan pada seluruh badan saat sedang mandi, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water (Aqua), Glycerine, Almond Oil, Moringa Oil, Fair Trade Shea Butter, Stearic Acid, Marula Oil, Baobab Oil, Kalahari Melon Oil, Triethanolamine, Perfume, Fresh Mango Juice, Fair Trade Organic Cocoa Butter, Ylang Ylang Oil, Vanilla Absolute, Geranium Oil, Frangipani Absolute, Sicilian Lemon Oil, Fresh Aloe Gel, Cetearyl Alcohol, *Benzyl Salicylate, *Citral, *Citronellol, *Farnesol Geraniol Coumarin, *Limonene, *Linalool.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

LUSH

Lush adalah brand skincare asal Inggris yang didirikan sejak tahun 1995 oleh Mark Constantine dan Liz Weir. Lush pun populer karena dikenal dengan produknya yang handmade dan menggunakan bahan natural.

Not found article in this product