ADD
4.5
(2 reviews)
Body Butter
Mango
Bali Ratih
Rp. 30.000
2 Reviews
erlianiskndr
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
24 May 2017

body butter pertama dan murah meriah. kenal bali ratih pas jaman sma, jadi calo dagangan temen gw hahaha. wangi mangga nya enak, seger tapi ga bikin enek. lembab di kulit lumayan tahan lama ko. untuk harga yang affordable dan hasil yang bagus, kalian harus coba ! :)

kyuue
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
26 Jan 2016

Cukup puas sama kualitas body butter ini. A little goes a long way. Pake dikit aja, secolek, uda cukup buat 1 tangan atau 1 kaki, tinggal diratain aja. Teksturnya kental, cukup melembabkan, dengan aroma mangga yang seger banget. Wanginya juga awet, sekitar 3 jam kalo kulit nggak berkeringat ato kena air dicium masih wangi. Dikulitku juga rasanya le...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD