ADD
4.5
(2 reviews)
Body Butter
Mango
Bali Ratih
Rp. 30.000
2 Reviews
erlianiskndr
Combination, Medium, Warm, 45 and Above
24 May 2017

body butter pertama dan murah meriah. kenal bali ratih pas jaman sma, jadi calo dagangan temen gw hahaha. wangi mangga nya enak, seger tapi ga bikin enek. lembab di kulit lumayan tahan lama ko. untuk harga yang affordable dan hasil yang bagus, kalian harus coba ! :)

kyuue
Combination, Fair Medium, Warm, 19 - 24
26 Jan 2016

Cukup puas sama kualitas body butter ini. A little goes a long way. Pake dikit aja, secolek, uda cukup buat 1 tangan atau 1 kaki, tinggal diratain aja. Teksturnya kental, cukup melembabkan, dengan aroma mangga yang seger banget. Wanginya juga awet, sekitar 3 jam kalo kulit nggak berkeringat ato kena air dicium masih wangi. Dikulitku juga rasanya lembut banget. Produknya cepet banget diserap kulit, jadi setelah pake, nggak akan ada kesan lengket. Cukup memuaskan dengan harga dibawah 50ribu rupiah. Harus coba! ;)

similar products

4
(1 reviews)
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD