ADD
3.1
(9 reviews)
Peel Off Mask for Men
Vienna
Rp. 8.900
9 Reviews
Azka49
Oily, 19 - 24
13 Jul 2018

bagus sih nih masker bikin kotoran kulit ke angkat, setelah pemakean kulit jadi alus gitu tapi sebelnya pas di peel of ada aja yg ninggal di kulit dan susah di lepasnya, karna pori2 ku gede kali yah dan banyak bekas jerawat

zaskiazalza
Oily, 18 and Under
27 Jun 2018

Peel mask buat cowok tapi aku pake karena kayak nya lebih kenceng aja gitu jadi lebih ngangkat komedo. Hasilnya emang ke angkat sih cuman masih kalah sama yanh pore pack. Satu sachet isi nya banyak bgt. Jadi kalau aku taruh di jar kosong gitu soalnya cuman pake di hidung ama dagu. Lebih suka ini dari pada yang terkenal yang di tube karena jelas me...

qiputputri
Combination, 19 - 24
14 May 2018

beliin ini buat suami, eh dianya gak begitu suka..kuat banget nempelnya. hasilnya sih biasa aja di kulit suami gak begitu WOW banget. Tapi dengan harga segitu Dan isinya yang lumayan ya bisa dibilang murah lah ya

Zalzaabila
Combination, 18 and Under
26 Mar 2018

Isinya lumayan, bisa lebih dari sekali pemakaian. Bisa ngangkat kulit mati (kering) tapi gak buat komedo. Cepet kering dan waktu di peel off gak sakit sama sekali. Gak sekuat pore pack sih, tapi karena murah okelah.

nisaannisa
Combination, 25 - 29
18 Feb 2018

Beli masker ini karena iseng aja sih siapa tau beneran bisa buat ngangkat komedo. Harganya murah, dibawah 10rb dan bisa dipake beberapa kali karena aku cm pake di area hidung aja buar bersihin pori2 & komedo. Tp menurutku ga bisa ngangkat komedo sama sekali, udah gitu lama bgt keringnya dan pas lepasin maskernya kadang msh ada sisa sisa ite...

Mrsmahardhika
Normal, 25 - 29
19 Dec 2017

maskernya susah dibersihkan ??, jd kayanya karna dia terlalu nempel jadinya pas ditarik itu sakit apalagi kalo nggak sengaja ada rambut-rambut kecil yang nempel. selesai dipake muka rasanya kaya kenceng dan komedonya yg gagal nempel di maskernya jd keliatan putih-putih di hidung.

dheenonano
Oily, 25 - 29
10 Feb 2017

Nekat nyobain ini karena ga nemu satunya yg buat cewek T_T Efeknya cakep kok, ngangkat komedo" putih yg masih baru muncul, kulit dan pori" langsung berasa bersih. Ga sukanya dese kalo kelamaan di kulit bikin panas dan ada efek gatel, jadi kudu cepet" dibersihkan. Dan harganya itu looooh, murah sekaliiiii, bisa >5x pake kalo di aku.

dreamer0809
Combination, 25 - 29
12 Sep 2016

aku jadi suka masker ini awalnya karena sodara yang beli dan katanya ini enak. trus aku cobain deh, eh ketagihan. emang ini disklame buat cowok, tapi aku juga pake, so bisa buat semuanya ya.. lumayanlah buat muka abis pakai jd lebih cerah, lumayan mengangkat komedo dan kulit mati. 

elyMagfiroh
Oily, 19 - 24
24 Jun 2016

Ini mask untuk cowok padahal, untuk urusan mengatasi sebum dia lumayan ampuh tapi untuk komedo di saya tetap kurang mempan, karena ini masker peel off maka ketika kletekin masker yg keringnya juga ga terlalu sakit, tapi abis makai ini ttp harus cuci muka karna masih ada beberapa masker yg ga bisa terkelupas. so so aja lah untuk masker ini


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD