ADD
3.7
(60 reviews)
Masker Ketan Hitam
Sariayu
Rp. 9.000
60 Reviews
sekarayuwln
Combination, 19 - 24
10 Jun 2018

sebelum jamannya clay mask kaya sekarang iniii aku suka banget pake masker ketan hitam ini, menurut aku efek setelah pemakaian ini tuh muka berasa fresh dan adem aja gituuu, untuk pori2 kayanya di aku kurang keliatan

nadyamowlina
Oily, 25 - 29
09 Jun 2018

Iseng beli karena murah dan penasaran sama ketan hitam ­čśé Yang dirasakan setelah pamakaian? Biasa aja. Ga lebih bagus ga memburuk juga sih. Cuma seger2 aja dan berada bersih karena abis maskeran kali yaaa. Repurchase? No. Selain karena hasil yang biasa aja. Aku malas ribet harus ngeracik2 dulu kalau mau maskeran.

reginabadzlina
Oily, 19 - 24
13 May 2018

Masker favorit buat bersihin pori-pori!! Ini tuh bagus banget dan murah trus mudah di cari, biasanya aku oake ini 15 sampe 30 menit. Hasilnya pas bilas pori-poribaku jadi mengecil dan bersih :') 1 sachet bisa dipake berkali-kali sih

aidaariani
Combination, 19 - 24
12 May 2018

gelaseeeh ini masker murah tapi ngga murahan. aku beli 11.500 apa ya kl gasalah. pakenya dicampur air mawar yg udh ditaro dlm kulkas jd dingin enak buat maskeran pas panas-panas. aromanya enak, ngga ganggu. setelah dipake hasilnya langsung kerasa, wajah jd halus dan kenceng, pori-pori seketika mengecil. wajib dicoba dan rajin dipake untuk hasil yg ...

aurashi
Combination, 19 - 24
21 Apr 2018

pernah pakai masker ini, dan menurut aku biasa aja. lumayan ribet sih soalnya bentuknya bubuk jadi kalo mau pakai harus di campur air dulu, warnanya abu abu dan baunyaaaaa gak nahan banget, baunya gak jelas gitu dan hasilnya biasa banget

mybareface
Combination, 19 - 24
20 Apr 2018

Ga suka sama masker satu ini, baunya kurang enak menurutku dan hasilnya di kulit pun biasa aja. Ga mencerahkan apalagi mengecilkan pori-pori. Repurchase? Udah jelas ga akan repurchase krn masih banyak masker lokal yg bagus2

christinafl
Combination, 18 and Under
05 Apr 2018

Iseng aja td liat ini di toko, karna aku pernah liat post masker ini di fd yg fungsinya untuk ngecilin pori┬▓ . And finally tanpa mikir lagi aku langsung beli deh semoga hasilnya memuaskan. Soalnya pori┬▓ ku sekarang gueda say gara┬▓ efek dari salep jerawat kali yee

haecony
Normal, 25 - 29
29 Mar 2018

Saat digunakan memberikan efek dingin dan kulit kayak ketarik gitu. Ada sedikit wewangian lembut, tidak mengganggu. Aku pakai dengan air mawar, sedikit kelamaan 30 menit plus plus. Hasilnya mencerahkan, wajah jadi kesat, membersihkan pori2 (tapi sebagian blackhead masih ada), ngurangi minyak, mengecilkan pori-pori (tp di suami aku engga), wajah jug...

hasnaayu
Oily, 19 - 24
23 Mar 2018

murah banget, kepincut karena ada efek firmingnya jd aku pikir bisa membantu memperkecil pori pori. dan ya memang butuh beberapa kali pemakaian. nyaman dipakai dan gak bikin jerawatan trs nyerap minyak juga (karena ada kaolinnya).

erikapurba
Oily, 19 - 24
09 Mar 2018

Penasaran pengen nyoba masker ini waktu ngeliat di supermarket. Claim nya bisa ngecilin pori, tapi hasilnya belum keliatan, tapi setelah dipake emang bikin wajah jadi halus. Wanginya enak. Kekurangnya munkin sedikit agak ribet harus dicampur2 dulu.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD