Masker Ketan Hitam

Sariayu

3.7

45 Reviews

Product Price IDR 9,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

AgathaMaria

5:48 PM . 14 Jan 18

Aku suka masker lokal. Coba ini karena baca reviewnya bagus". Pas ku coba, wanginya entahlah aku juga bingung menjelaskannya, cuma enak kq buat aku. Abis pakai masker ini, kulitku jadi halus dan lembab. Suka deh!

4 User's Overall rating

Hheny

1:26 PM . 10 Jan 18

pas make masker ini behhh langsung jatuh cinta sama wanginya. wanginya enak banget wangi wangi apa gitu(?). sebungkusnya bisa dipake 3-4 kali kalo di muka aku. hasil akhir dari nyoba masker ini bikin seger, kerasa bersih (kalo abis pake segala masker sih gitu) terus klaimnya yang ngecilin pori sama mengencangkan kulit sih masih kurang kelihatan hasilnya

3 User's Overall rating

yulisolin

5:16 AM . 08 Jan 18

Udah pake beberapa kali. Udah abis 1 bungkus juga, tapi belom keliatan sih efeknya di aku. Aku gatau maskernya yang ngga work atau akunya yang gapinter ngeracik maskernya. Menurut aku cara pakenya agak ribet sih, musti dikasih air lagi. Jadi kan kita gatau perbandingan air sama bubuknya gimana. Apa efek kalo kebanyakan air atau bubuk juga gatau. Lebih baik sih maskernya langsung bentuk liquid gitu jadi langsung aplikasikan ke wajah dan lebih maksimal hasilnya. Next ada niatan mau move ke produk lain, soalnya ngga work udah mau abis 2 bungkus. Kalo untuk bau, dikarenakan aku orangnya ngga risihan ya aku biasa aja.

2 User's Overall rating

Demonskai

12:45 AM . 08 Jan 18

Baru pakai 1x sih, tapi selesai pake masker ini pori2ku emang keliatan mengecil tapi ternyata hanya sementara, tapi okelah seengganya bisa ngecilin pori2 beneran. Baunya sih aku ga kuat haha bikin eneg, mungkin cuma idungku aja

3 User's Overall rating

nrliya

1:06 PM . 29 Dec 17

Masker ini aku suka buat dampingin sama masker masker lain. Baunya enak banget, ngasih efek dingin, bisa banget bikin aku ketiduran wkwk. Pas kering, cuci muka sambil scrub pake masker yg mengering itu jadinya muka jadi halus lembut banget, kenyal gitu. Tapi keknya semua produk sariayu ke aku bikin muka lembab deh. Mencerahkan nya cuma 1hari aja wkwk. Repurchase, yes soalnya aku suka banget

5 User's Overall rating

Sariayu Masker Ketan Hitam
asihsri

asihsri

2 years ago

13

Wishlists

45

Reviews

3.6

Package Quality

63%

Repurchase

Description

Sariayu Masker Ketan Hitam merupakan masker yang terbuat dari Ketan Hitam, Madu, & Ekstrak Kemuning. Produk ini dapat menjaga keremajaan kulit wajah, diperkaya dengan Vitamin E sebagai antioksidan serta esktrak kemuning & Lemongrass oil sebagai astringent yang membantu mengecilkan pori.

How to Use

Bersihkan wajah dengan pembersih atau penyegar Sariayu. Lalu, campurkan masker dengan air hingga berbentuk pasta. Setelah itu, aplikasikan pada wajah dan diamkan selama 10-15 menit dan basuh dengan air hangat.

Suitable for

Kulit normal, kulit kombinasi.

Ingredients

Ketan hitam, madu, vitamin E, ekstrak kemuning, lemongrass oil.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sariayu

Sariayu, produk perawatan kecantikan holistic (lengkap dan menyeluruh) dari luar dan dalam, didirikan oleh Dr. Martha Tilaar yang terinspirasi oleh kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern berbasis green science. Sariayu memiliki konsep kecantikan wanita timur yang selalu berlandaskan pada filosofi “Rupasampat Wahyabiantara” yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh, serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh.

Not found article in this product