ADD
3.1
(100 reviews)
Krem Masker Jerawat
Sariayu
Rp. 22.000
86 Reviews
marlinaa
Acne Prone, Fair Medium, Cool, 25 - 29
05 Feb 2018

Berharap bgt masker ini bisa ngilangin jerawat2 di muka (secara masker jerawat gitu loh namanya) tp setelah pake malah jadi tambah jerawatan 😭😭 Pas baru pake tuh sensasi nya sih enak, dingin2 gimanaaa gitu & pas abis dibilas juga kulit terasa halus. Tp besok pagi nya pas bangun, muka jd kasar bgt, full of whiteheads gitu. Terus serangkaian jerawat kayak kereta muncul di daerah jaw line, dari kiri sampe kanan. Awalnya aku kira ini efek purging, jd aku pakein terus nih masker jerawat di area jaw line yg jerawatan aja tiap hari se...

penifitri
Sensitive, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
03 Feb 2018

Suka suka suka sama masker ini. Awal pake ini karena lagi bruntusan ntah knp (maybe salah pake kosmetik). Coba deh pake masker ini, pertama pake sih gak ngaruh, cuma ada rasa dingin gtu. Tp stlh bbrp kali pake, jerawat2 mulai mengering trus rutin dipake 2kali seminggu, dan emang lumayan ampuh ngusir jerawat dan muka ku agak keliatan lebih cerah. Repurchase??? Of course yesss.

atikarahma
Acne Prone, Medium, Warm, 19 - 24
02 Feb 2018

tersuka banget sama maskerrr iniiiiii, masker ini ngaruh banget buat nyembuhin peradangan jerawat tpi gak bikin muka jdi kering atau perih gitu. waktu aku breakout kmren pake masker ini hampir setiaappp harii, dan alhamdulillahnya gak kenapa2, malah cpt nyembuhin jerawat banget. cuma masker ini susaahh banget di carinya😔, ada pun harganya jd agak mahal, tpi krn suka yaa bakal ku beli hehe

sulfiati
Acne Prone, Medium, Not Sure, 25 - 29
29 Jan 2018

enaklah pakainya, bisa dipakai tiap hari bawaanya ringan aja g ada masalah. habis make muka jadi halus, kalo ada jerawat ya bantu agak diringanin merah merahnya jadi jerawat cepet kering. kalo g ada jerawat ya buat perawatan aja

nenekepo
Acne Prone, Medium, Neutral, 25 - 29
28 Jan 2018

Maaf sariayu aku kasih rating rendah. Aku berharap cocok sama produk ini tapi apa daya setiap aku pake produk ini. Jerawat pasti muncul. Pasti! Aku coba beberapa kali dengan combo yang ganti ganti. Kadang coba masker ini tanpa pemakaian apapun setelahnya. Tapi efeknya masih sama, jerawat muncul :( Percobaan terakhir saat aku pake produk ini di area jidat dan pipi sebelah kiri. Sisa wajahku yg lain aku pakein clay mask. Dan besok lusanya, jerawat timbul di jidat dan pipi kiri. Packingnya juga bikin masker yg encer ini belepotan di mul...

Demonskai
Normal, Tan, Neutral, 18 and Under
08 Jan 2018

Masker jerawat terfavorit melebihi masker the body shop haha. Maskernya enak dingin2 gitu, teksturnya aku suka2 aja karena mudah diaplikasiin dan diratain. Aku pake ini tiap hari (waktu jerawatan parah) dan jerawatku yang gede2 pasti cepet kempes trus ilang deh, kalo jerawat yang baru mau tumbuh malah gajadi tumbuh, tapi ini 2-3 harian ya kalo di mukaku dan bagiku itu udah cukup cepet untuk sebuah masker. Pokoknya ini masker yang selalu aku stok dah wkwk<br>

risanarum
Very Dry, Olive, Neutral, 18 and Under
12 Dec 2017

ini adalah masker kecintaan aku. pertama kali tau ini masker pas main ke rumah temen aku. trus temenku makein masker ini ke muka ku. kesan pertama kali pake ini itu enak, muka jadi keliatan lebih bersih, lebuh kencang, dan fresh bgt. akhirnya aku beli deh ini masker. dan setelah aku perhatiin bruntusan yg ada di muka ku ilang gara-gara pake ini. menurutku masker ini bagus bgt buat yg kulitnya bruntusan / berjerawat. sekarang aku gk bisa pisah sama masker ini. pokoknya masker ini bagus bgt. luv it so much.....

honaleva
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
03 Dec 2017

Harganya murah, gampang ditemuin juga. Teksturnya encer banget! Jadi harus hati-hati banget pas ngeluarin produknya biar gak kebanyakan. Efek ke jerawatnya sih lumayan ya, jerawat dan blackhead berkurang walaupun gak drastis.

DesiantiAstari
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
27 Nov 2017

masker yang waktu itu pernah termasuk aku pake pas aku jerawatan parah. entah karena akunya kurang telaten, atau kurang lama juga jangka waktu pemakaiannya, jadi engga begitu ngefek di aku. teksturnya krim tapi agak cair menurtku. enak sih dari wanginya juga aku suka. cuma aku kurang telaten, jadi engga begitu kelihatan hasilnya di aku.

Sinju
Sensitive, Medium, Neutral, 19 - 24
25 Nov 2017

masker ini creamy tapi cair banget, kalau dibuka tutupnya bisa langsung keluar isinya. warnanya cream gitu mirip warna bedak. tiap pakai ini muka rasanya perih dan agak cekit2 gitu. pas setelah dibilas muka kelihatan sedikit lebih cerah. tp setelah pakai berkali2, ga ada perubahan apa2 di muka. jerawat juga masih tetep ada. kayaknya ga akan repurchase

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD