Masker Beras Putih

Beras Putih

Sariayu

4.0

5 Reviews

Product Price IDR 0.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dwigita

8:51 PM . 17 Jan 18

dipake sejuk, ngehalusin bner buat wajah jdi seneng elus elus, hihi. untuk hasil ga gtu nampak kali, tapi bisa la dijadiin masker rutin buat wajah. bagi aku 1bungkus bisa 2 kali pemakaian. karena kalo dipake 1 bungkus sekaligus kebanyakan banget...

3 User's Overall rating

descageovani

4:54 AM . 21 Dec 17

sukaaa banget pake yang ini, tapi karena stok masker2 yang lain masih banyak jadi jarang beli ini deh akhirnya. bikin muka jadi lembut, ngeringin jerawat, dan bikin bekas jerawat jadi lebih cepat ilang.

4 User's Overall rating

dewimustikasari8

12:51 PM . 19 Dec 17

pertama ini beli itu niatnya cuma buat selang seling maskeran aja?? terus abis kebeli liat buat apa aja eh ternyata bisa ngangkat sel kulit mati ?? itu sih yang aku seneng, maskernya pas di aplikasi'in dingin pastinya terus setelah dibilas pastinya kulit kerasa lebih bersih dan kenyal ya mungkin semua efek masker gitu kali ya ? ?? beli lagi ? mungkin mau coba varian yang lain yaa ?

5 User's Overall rating

aristyarizky

1:45 PM . 21 Nov 17

Beli ini karna pas lihat dari Beras Putih dan harganya yang super murah 10ribu, untuk efek cerahnya aku merasakan ketika sudah dibilas dengan air hangat, wajah juga mulus dan so far tidak ada breakout selama menggunakan masker ini. Buat stok di rumah harus ada ini kayaknya :D

3 User's Overall rating

mutiarafatimahekaputri

9:15 AM . 06 Nov 17

Masker varian beras putih ini aku beli karena udah cari kemana mana yg kacang hijau tapi gak dapet. Dan ternyata ini wanginya enak banget. Hasilnya juga bagus, bikin wajah cerah seketika (meskipun gak bertahan lama cerahnya). bagusnya kalo dipake rutin supaya hasilnya keliatan terus. bekas bekas jerawat juga cepet ilang pake masker ini

5 User's Overall rating

Sariayu Masker Beras Putih

2 months ago

0

Wishlist

5

Reviews

3.2

Package Quality

80%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Sariayu

Sariayu, produk perawatan kecantikan holistic (lengkap dan menyeluruh) dari luar dan dalam, didirikan oleh Dr. Martha Tilaar yang terinspirasi oleh kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern berbasis green science. Sariayu memiliki konsep kecantikan wanita timur yang selalu berlandaskan pada filosofi “Rupasampat Wahyabiantara” yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh, serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh.

Not found article in this product