ADD
3.1
(108 reviews)
Facial Mask
Yam Beam
Ovale
Rp. 15.000
108 Reviews
lusianasnts
Combination, 18 and Under
a day ago

nyobain ini karena suka pake yang varian lemon. buat iseng aja sih gonta-ganti masker. tekstuenya agak susah diaplikasiin ya sama kaya si lemon. dibilasnya juga harus berkali-kali. repurchase? enggak deh, mau nyobain masker lain.

jamilaputri
Combination, 18 and Under
2 days ago

masker dengan harga murah tapi ga murahan! kalo lagi iseng iseng pengen maskeran tapi lagi bokek aku biasa pake ini. hasilnya bikin kulit aku lembut dan terlihat lebih cerah.gampang juga dicarinya di minimarket banyak harganya affordable juga. repurchase? hmm maybe no soalnya lagi cobain masker lain.

mariadewanta
Combination, 18 and Under
4 days ago

dimana2 ada ni masker udah murah,lumayan bagus juga. baunya sih biasa aja yaa lumayan seger, gampang banget diratain dimuka cepet kering juga, habis pake ini wajah jadi segerr, lembab, cerahnya juga dapet ga bikin BO juga hehe

aprillwhy
Oily, 18 and Under
05 Jun 2018

Masker ini mudah banget dicari dimana mana. dipake rasanya dingin, dan setelah pake masker ini kerasa banget kulit jadi halus kenyal gitu tapi efeknya cuma sebentar ya cuma sesudahnya aja. Kemasannya praktis, dan aku suka baunya. Cuman kemaran aku coba maskeran sekali entah kenapa wajahku jadi gatel perih gitu akhirnya aku stop sampai sekarang. Mun...

helennatasha
Oily, 18 and Under
31 May 2018

Masker satu ini siapa yang gatau sih haha ada dimana2, indomaret, alfa segala macem. Harganya murah pula. Masker ovale ini emg kalo di aku imagenya itu ‘Cepet bgt kering’ jangan sekali2 ketawa kalo pake masker dr ovale karna pst bakal cracking haha. Aku udh rutinin pake ini semingguan dan keliatan si muka aku agak cerahan dari sebelumnya. Yg aku ga...

chacaatmika
Combination, 25 - 29
22 May 2018

Setelah menggunakan masker dari Ovale ini, aku ngerasa kalau kulit wajah aku jadi lebih cerah. Enak banget deh karena cerahnya nggak lebay kayak habis pakai bedak tebal, tapi cerah natural. Kulit wajah aku juga terasa lebih halus. Cuma karena maskernya berupa pasta, jadi agak susah aja sih ketika dibilas atau dibersihkan.

dyhopchim
Oily, 18 and Under
16 May 2018

gak terlalu gimana2 sih hasilnya pakai masker ini tapi jadi berasa bersih mukanya jadi suka cuma kurang suka sama tutup kemasannya soalnya punyaku selalu patah tutupnya😭 tapi udah suka sama kemasannya yang tube gitu jadi gak perlu colek colek produknya

Lvenny
Combination, 19 - 24
11 May 2018

Packagingnya kurang suka karena tutupnya flip top dan jadi gampang patah. Masker yang pertama kali aku beli karena harganya yang murah, klaim mencerahkan. Waktu itu aku masih pelajar sehingga ga punya budget lebih😹😹 Di kulit aku memang mencerahkan, tapi cuma bertahan sebentar aja. Masker ini juga bikin muka aku jadi kering💔💔

teasplash
Normal, 18 and Under
05 May 2018

Dulu rutin pake masker ini, ngga expect tinggi tinggi tapi puas sama hasilnya, naikin tone banget padahal baru sebentar makenya. Kulit jadi lebih putih. Harganya juga terjangkau, tapi sayangnya maskernya cepet banget kering, agak licin pas dibasuh jadi susah, wanginya nggak ada masalah. Mau pake lagi tapi lagi nyoba masker yang lain

wawatiwie
Oily, 19 - 24
05 May 2018

Tidak ada perubahan signifikan sih kalau pake ini,tidak mencerahkan wajah walau setelah dibilas dan tidak memberikan efek menyegarkan atau mengangkat minyak di wajah. Rasanya biasa aja.Padahal sudah di pakai tebal sekali.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD