Facial Mask

Yam Beam

Ovale

3.0

78 Reviews

Product Price IDR 15,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

DebbyTriswijaya

11:08 AM . 05 Jan 18

beli ini karena murah. awal nya perih dikit tapi lumayan enak dipake. kalo buat mutihin belum seberapa ngefek ya. mungkin harus dipake rutin.
tapi cukup oke lah buat aku yang pemula perawatan masker dirumah.
berharap nya masker ovale varian yang lain ada kemasan tube nya. biar praktis dan nyimpen nya simple. kalo yang sachet ribet banget soalnya

4 User's Overall rating

zenia99

9:06 AM . 22 Dec 17

suka sama varian yg lemon tapi gak cocok sama ini. setelah pemakaian muncul jerawat-jerawat kecil. klaim mencerahkan tapi cuma bertahan beberapa jam abis itu wajah malah makin kusam terus muncul bintik merah dikit kayak alergi

1 User's Overall rating

gitage

11:20 PM . 13 Dec 17

sebenernya maskernya bagus, diawal pemakaiannya aja tapi. muka jadi keliatan lebih cerah tapi pas dipake malah perih2 gitu terus pas udah rutin pake malah gaada efek apa2 dan kayaknya malah bikin nambah bruntusan :(

2 User's Overall rating

risanarum

4:04 AM . 12 Dec 17

masker ini menurutku biasa aja, gak bagus karena ada yg lebih bagus daripada masker ini dan gak jelek juga ada yg lebih jelek daripada ini. emang sih dia itu punya efek mencerahkan, dan setelah pake ini wajah jadi lembut. tapi gak tau kenapa aku biasa aja sama masker ini. repurchase ? no, karena masih banyak masker yg lebih baik daripada ini

2 User's Overall rating

widiapsr

9:43 PM . 09 Dec 17

masker ini lumayan efektif di muka aku, pas dibilas muka jadi lebih cerah.  cuman pas di aplikasiin suka bikin perih di mata, kayak ada pedes-pedesnya gitu. tapi cuman sementara doang, abis itu engga. repurchase? iya soalnya murah hehehe

4 User's Overall rating

Ovale Facial Mask
andreatheresia

andreatheresia

2 years ago

Ovale Facial Mask

2 years ago

3

Wishlists

78

Reviews

3.1

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Ovale Facial Mask Yam Beam merupakan masker wajah pasta bengkoang yang dipadukan dengan vitamin E dan vitamin serta ekstrak ganggang.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
Aqua, Zea mays, Sorbitol, Talc, Magnesium Aluminum Silicate, Ethanol, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylene Glycol, Diazolidinyl Urea, Propylparaben, Titanium Dioxide, Chondrus Crispus Extract, Ulva Lactuca Extract, Enteromorpha Compressa Extract, Palmaria Palmata Extract, Undaria, Pinnatifida Extract, Polysorbate 20, Cyamopsis Tetragonoloba Gum, Sodium polystyrene sulfonate, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate,Citric Acid.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Ovale

Ovale adalah salah satu brand perawatan wajah yang menjadi salah satu produk PT Kinocare Era Kosmetindo pada tahun 1999. Ovale merupakan salah satu brand yang terbilang sukses dipasaran sampai saat ini karena menawarkan produk yang sesuai dengan kodisi kulit wanita Indonesia.

Similar Articles

Masih ingat kan dengan artikel Kak Dara tentang skincare yang nggak boleh dipakai berbarengan? Kali ini, saya akan share sebaliknya—skincare yang malah…

Read Full Article »