Lulur wajah

Apel

Keraton care

5.0

2 Reviews

Product Price IDR 20,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dewi2112

2:45 PM . 06 Jun 17

Aromanya seger & lembut jd kalau pas make jd berasa rileks. Sejak pake masker dr Keraton Care jd gak suka pake masker yg kimia, beda bgt aromanya sama yg kimia. Setelah pake maskernya wajah jd lebih cerah & halus. Paling suka yg bengkoang utk mutihin & lemon untuk jerawat, klo yg apel ini yg make mamaku katanya wajah jd kenceng habis pake masker apelnya.

5 User's Overall rating

nurinaa

9:04 PM . 20 Nov 16

Meskipun namanya lulur, namun butiran scrubnya lembut dan tidak kasar. Kalo lihat di ingredients nya ada rempah keratonnya juga. Setelah pake kulit wajah terlihat lebih segar. Pake ini dulu sehari sekali karna lagi pengen banget ngilangin bekas jerawat. Setelah pake selama 2 minggu, keliatan banget kalo bekas jerawat sangat memudar. Whitehead lumayan berkurang dan kulit wajah lebih cerah. Lumayan awet juga 1 kemasan isi 40 gram harga 20ribu bisa buat 10 kali pake. Klaimnya yg apel ini bagus buat anti penuaan dini, namun aku nggak begitu merhatiin sih untuk masalah kerutan di wajah aku. Sampe sekarang belom nemuin minusnya sih. Cuman karna produk alami musti sabar aja sih buat keliatan hasilnya. Repurchase? Iya.

5 User's Overall rating

hallo mba.. mksih udh rvw.. aku mau nnya, ini beliinya dimna ya?? aku juga di YK.. mksihhh

Keraton care Lulur wajah
nurinaa

nurinaa

1 year ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Lulur wajah dari merk lokal asal jogja. Bahan organic rice, apple extract, seaweed extract dan rempah keraton. Isi kemasan 40 gram

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Keraton care

Not found article in this product