ADD
3
(2 reviews)
Peel-Off Mask
Strawberry Scented
avione
Rp. 25.000
2 Reviews
miss_tikus
Combination, 19 - 24
11 May 2018

pertama beli masker ini tuh ditawarin gitu pas nyari masker peel off. ada beberapa varian tp yg gw beli yg ini. wanginya enak banget. relaxing gitu. teksturnya gel kentel jadi pas dipake jangan lama2. terus harus agak tebel, kalo tipis makenya tuh kaya kulit ari pas kulit ngeletek gitu. jd ya biar manfaat feel off nya dpt kudu tebel. sensasinya din...

zuyinazui
Normal, 25 - 29
13 Dec 2016

Masker ini sebenernya punya banyak varian untuk berbagai jenis kulit. Teksturnya gel kental jadi kalo ngeblend harus cepat biar dia gak menggumpal duluan. Kalo pake 1 layer aja jadinya tipis banget dan bakal susah saat dilepas jadi perlu 2 - 3 layer buat sekali pemakaian. Waktu diangkat juga ga ada rasa sakit sama sekali dan masker ini cukup bisa m...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD