ADD
3.5
(206 reviews)
Tea Tree Oil Clay Mask
Makarizo
Rp. 20.000
207 Reviews
heninurh
Oily, 19 - 24
2 days ago

Clay mask dengan harga yang terjangkauuu. Pas dipake baunya lumayan oke, cepet kering. Setelah dibilas kulit kerasa bersih karena minyak diwajah keangkat. Ada efek cerah seketika, cuma ga bikin kempes jerawat atau bruntusan.

sitiannisah
Combination, 19 - 24
4 days ago

teramat sangat b aja, gaada efek yang berarti selain bikin muka bersihan doang selama beberapa menit. baunya juga gaenak banget kayak cat rumah. tapi harganya murah banget sih cocok buat yg masih sma atau kuliah

CinthiaT
Oily, 25 - 29
17 Apr 2018

cobain produk2 acnes krn dlu smpet bruntusan parah jd coba2 cr yg khusus jerawat n bli rangkaian acnes yg buat prawatannya dan masker ini....dan cukup suka sih...tiap kali ada jerawat nimbul ato mulai bruntusan pasti lgsg pakai ini dan nenangin jrawatnya jd ga makin gede...cuma packagingnya siih ya klo misal uda mau abis tuh susah bgt d kluarinnya ...

anitadyh
Oily, 18 and Under
14 Apr 2018

udah hampir 2 bulanan pake, waktu itu beli karna iseng ke temen, aku beli akhir januari, waktu pertengahan maret pas dipake teksturnya udh beda jd gbs ditimpal pas make, gatau karna apa hehe, di mukaku biasa aja cmn bikin seger aja waktu abis pake

arrumanfathir
, 19 - 24
11 Apr 2018

Ya tuhan, akhirnya aku memberanikan diri untuk review ini. Tbh ini masuk ke dalam 'kardus kebencian' ku πŸ˜‚ bukan laci ya 😎. Ini masker g jelas krn tulisannya clay mask tp dia spt yg orang2 bilang itu g mengering. Jadi ngerasa krg afdol aja utk clay mask, parahnya lg baru sekali pake, jerawatan lngsung muncul radang parah. Repurchase? Hell NO

daniaafiati
Oily, 19 - 24
11 Apr 2018

aku udah repurchase masker ini beberapa kali, bagus buat jerawat yg lagi meradang, jadi kalem setelah pake ini. membantu mengangkat sebum2 dimuka aku juga. cuma kalo komedo ngga sama sekali. masker ini juga gampang dipake dan dibilasnya juga gampang, ga ngerasa ketarik atau kering setelahnya. sekarang lagi pake masker lain, jd bye2 dulu sama ini

olivsae
, 19 - 24
06 Apr 2018

So-so aja sih selama pake masker ini. Ga ada efek yang signifikan. dia juga rasanya ga terlalu ngebersihin muka aku, jadinya kurang greget aja gitu pakenya πŸ˜‚ padahal kalo diliat ingredientsnya dia mengandung kaolin tapi idk why dia ga ngefek apa-apa, even ngefek ngebersihin pun engga πŸ˜‚

devilee
Oily, 19 - 24
03 Apr 2018

Aku lumayan suka dengan masker ini karna beruntusanku (yang nggk terlalu parah ) bisa hilang dalam semalaman karna masker ini emang sangat nyerap minyak dan harganya juga nggk mahal mahal amat dan klo lagi jerawatan bisa di jadikan spot treatment di totol totolin di bagian jerawatnya saja

cahyanipebr
Oily, 45 and Above
03 Apr 2018

Bagus banget nyerap minyak, enak dipakenya, ada sensasi dinginnya, murah. Baunya bau kayu putih tp ga ganggu. Warna masker di mukanya juga bagus. Dan jadi jarang jerawatan kalo rutin pake ini. Bagus tapi masih pengen nyoba masker lain yg wangi-wangi kyk freeman.

diahdharmapatni
Oily, 25 - 29
31 Mar 2018

Waktu SMA, aku pakai rangkaian produknya Acnes. Dulu sih pernah punya clay mask ini, tapi pakainya nggak pernah rutin. Mulai tahun ini, aku coba lebih rajin pakai masker ini minimal seminggu sekali. Hasilnya nggak begitu signifikan, tapi kulitnya jadi bersih aja.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD