ADD
3.2
(117 reviews)
Relaxing Sleeping Face Mask
Good Night
Vienna
Rp. 8.500
117 Reviews
yuliana_agira
Combination, 19 - 24
11 hours ago

awal nyoba iseng krna liat harganya murah bgt, pas di pake ternyata enak bgt, sensasi wanginya bikin rileks waktu tidur. setelah dipake semaleman paginya kerasa lembab bgt kulit mukaku, trus berasa lbh alus. tp klo mslh ngebuat cerah emmm sampe saat ini si blm keras. aku udh pake hampir 2 minggu dan alhamdulillah gak nimbulin mslh apa2 di muka l...

citraool
Combination, 19 - 24
3 days ago

aku suka sama product ini karena besok paginya bikin wajah ku jadi kenyal dan pas ngaca bikin kaget gitu karena jadi glowing glowing gitu, tapi aku ngerasa ini emang agak sticky dan riweh banget kalo udah kena rambut apalagi guling gara gara kalo tidur suka gak sadar ngapain aja tuh posisi tidur, repurchase? yes. karena murah dan worth to buy♡

Richsantika
Combination, 19 - 24
7 days ago

Aku sukaaaa banget yang varian ini. Padahal menurut aku masker masker yang lain biasa gitu tapi masker tidurnya enak bangettt. Wanginya enak bikin rileks gitu terus terksturnya kental di apply ke wajah ditinggal tidur dan paginya lembab banget kulit jadi kenyal gitu

rindianti
Dry, 25 - 29
10 Jun 2018

enak banget bikin lembab di wajah besok paginya, emang ribet sih kalo tidur kudu satu posisi hihi karena beleber kemana mana. wanginya juga cukup kalem sih kalo menurut aku. cuma ini ga ada size besarnya ya kayanya?

Desmonicc
Normal, 19 - 24
08 Jun 2018

Iseng-iseng coba karena murah. Tapi Aku gak tahan dengan bau alkoholnya yang terlalu strong. Pas dipake di wajah malah jadi pusing sendiri karena ga kuat sama baunya. Teksturnya kurang enak, terlalu sticky gitu. Repurchase? Enggak.

raramaharani
Dry, 25 - 29
05 Jun 2018

beli 1 pc bisa aku pake 2/3 kali. Suka baunya, terus cukup melembabkan pas bangun tidur, gak lengket. Warnanya pink seperti packagingnya. Awalnya aku bauin jadi inget bau lotion Marina jaman dulu itu hehe..

tataito
Combination, 19 - 24
03 Jun 2018

Jujur aku suka banget sama packaging nya dari vienna, karena bagus bagus mulu kemasannya. Tapi pas aku cobain sleeping mask ini semalaman, besok paginya pas aku cuci muka pake air, muka aku jd kering mengelupas sampai bruntusan gitu.

elizabethyuliani
Combination, 19 - 24
02 Jun 2018

Lumayan bikin lembab sih masker ini, teksturnya halus enakk. Warna maskernya literally pink. Wanginya enak tp jujur aja agak terlalu strong. Cukup murah sih. Kalo ditanya akan repurchase/gak, mungkin sih aku akan repurchase produk ini lagi.

ikekagami
Normal, 19 - 24
24 May 2018

Harganya murah. Kemasannya plastik tapi isinya gak mudah tumpah karena teskturnya kental. Aku suka sama wanginya karena manis. Gak pernah aku bawa tidur sih, biasnya aku pakai sekitar 15menit sebelum tidur, terus dibilas deh. Langsung ikun wajah lembut.

atikabala
Combination, 25 - 29
22 May 2018

wanginya terlalu strong seperti kebanyakan alkohol. gak betah diemin ini semaleman di kulit karena rasanya sticky dan gak menyerap ke kulit sama sekali. seperti pake body lotion di kulit wajah. sensasi awal apply juga agak perih dan panas.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD