Drink Up Intensive Overnight Moisture Mask

Origins

3.6

8 Reviews

Product Price USD 25.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

jjjfren

11:37 AM . 13 Oct 17

I've been using this for a week, karena udara mulai dingin di US & heater terus nyala semaleman so I need extra moisturizer when sleeping. Mask ini sangat wangi, yg mungkin enak sbg body lotion atau shower gel, tapi kok di muka menyengat banget. Ketika dipake, emang terasa oily, which is fine since I'm using this as an occlusive sblm tidur. Kadang suka parno that this will clog my pores, tapi waktu bangun pagi sih tdk ada jerawat/komedo yg nambah ya. As a sleeping mask I think it's moisturizing enough tp kayanya gak ada efek lain (not even plumping, which my Scinic Honey AIO does). For the price I was expecting more, so I won't repurchase.

3 User's Overall rating

khocinn

11:07 AM . 30 Dec 16

Wangi nya dari masker ini mengganggu buat gue, and somehow gue cukup concern the amount of fragrance will irritate my skin. Di kulit kombinasi dan dehidrasi parah gue ini, no significant improvement. Yang diingat dari overnight mask ini adalah wanginya yang disturbing di gue.

2 User's Overall rating

ratnakanya

8:04 PM . 14 Nov 16

Aku pake hydrating mask ini sebagai pengganti krim malam untuk kulitku yang combination to dry. Mask ini banyak kandungan alaminya, dan efek hydratingnya bagus. Muka jadi lebih segar saat bangun tidur. Kemasannya juga dalam bentuk tube, jadi lebih higienis. Sayangnya, masker ini wanginya lumayan strong. Wanginya buah-buahan gitu. 

4 User's Overall rating

astiannisa

11:50 AM . 24 Oct 16

Masker wajah ini digunakan setelah membersihkan muka di malam hari. Masker yg digunakan tanpa harus dibilas. Setelah membiarkan semalaman, produk ini Membuat kulit saya yg kering keesokan harinya terasa sangat lembab. 

4 User's Overall rating

simply1

4:29 PM . 12 Nov 15

Wangi bunganya menenangkan. Cepat meresap dikulit. Cocok untuk kulit kering. Bikin kulit lebih lembab, dan make up lebih nempel. Gak bikin kulit break out. Suka kemasan tubenya, jadi higienis dan travel friendly.

3 User's Overall rating

Origins Drink Up Intensive Overnight Moisture Mask
lennycheng

lennycheng

2 years ago

7

Wishlists

8

Reviews

3.9

Package Quality

63%

Repurchase

Description

Origins Drink Up Intensive Overnight Moisture Mask. Put dry skin to bed with this ultra-rich, hydrating overnight mask. Avocado and Apricot Kernel Oils deeply and instantly quench compromised moisture reserves and help build a reservoir for tomorrow. While Japanese Seaweed helps repair skin's barrier to prevent future dehydration and signs of premature aging. Skin awakens comfortable, refreshed, supple.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Origins

Not found article in this product