Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

Cosrx

4.1

28 Reviews

Product Price IDR 180,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ajaj87

9:33 PM . 17 Sep 17

Even COSRX is my favourite skin care, but this one is not my HG product. I have combination acne prone skin. This mask didn't work well on my face after all night. It doesn't reduce my acne nor my redness. No hydrating effect or anything. Maybe different to each person. 

3 User's Overall rating

G-Moms

8:54 AM . 14 Sep 17

Gak tau di antara produk CORSX yang aku pakai, produk ini justru yang tidak aku repurchase. Setelah pemakaian sampai habis, aku merasa gak terlalu berpengaruh ke wajah. Dipakai semalaman dan ketika bangun pagi hari gak bikin kulit lembut kenyal seperti sleeping mask lain yang aku pakai. Waktu aku pakai produk ini tidak dilengkapi dengan sendok untuk mengambil creamnya. Gak tau deh kalo sekarang udah dilengkapi dengan spoon.

3 User's Overall rating

Mohaddisa

6:15 AM . 30 Aug 17

My first sleeping mask. nyari sleeping mask katanya perlu untuk menyegel skincare lain. akhirnya beli ini. sukaaaaa... bangun tidur wajah keringku akhirnya lembab dan bening. suka harumnya beras banget, gak ada wangi2 parfum. Racunin temen, ternyata pada cocok juga. sejauh pake ini Alhamdulillah ga ada masalah. pernah dipakai untuk moisturizer, juga ga ada masalah. tapi belum nyoba pake mask off, berasa sayang aja hehe... repurchase? maybe... kalo ga tergoda beli yang lain ?

5 User's Overall rating

Francaiscca

2:15 PM . 27 Aug 17

aku pakai ini kalau seharian abis panas2an dan paginya pas bangun wajah langsung cerah gitu, suka bgt sama hasilnya yg bikin kulit lembab juga tapi entah menurut aku hasilnya gitu2 aja cuma cerah dan lembab setelah abis dipakai

4 User's Overall rating

tiffanyagustin

2:27 PM . 21 Aug 17

Ini bagus banget buat melembabkan kulit wajah aku. Kalo malem pake ini paginya langsung berasa kenyal gitu kulitnya. Tapi di kulit aku yg berminyak dia malah bikin parah kulit aku yg berminyak. Waktu bangun benerbener kayak ladang minyak :( tapi kalo habis cuci muka hasilnya top bgt. Buat efek mecerahkan di aku kurang berasa, tapi buat menyamarkan bekas jerawat produk ini cukup ampuh. Aku udah pake sekitar 3 bulan. Repurchase? Mmmm maybe...

4 User's Overall rating

Cosrx Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask
vanilleaflavor

vanilleaflavor

1 year ago

Cosrx Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask
yerita

yerita

1 year ago

11

Wishlists

28

Reviews

3.5

Package Quality

54%

Repurchase

Description

The ultimate way to enjoy beauty sleep - the Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask.

The Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask is designed with pure, natural ingredients for a gentle formula that effectively brightens, nourishes, and hydrates to transform dull, uneven skin tone into healthy, radiant skin. As a 3-in-1 mask, the Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask can be used as an overnight mask, a wash off mask, or even as a cream. Enjoy your beauty sleep the right way and pamper your skin today with the Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask !



How to use

1) As a sleeping mask

For the last step of your routine skin care at night, apply an adequate amount to the entire face and get ready to be amazed by your skin after your beauty sleep !



2) As a wash off mask

Apply a generous amount and spread out evenly. After about 15 minutes, wash off with lukewarm water or wipe off with toner.



3) As a cream

After the last step of your skin care routine, apply as a cream and follow with makeup.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Cosrx

Cosrx adalah produsen skincare dan kosmetik asal Korea Selatan yang dikenal karena produknya yang terbuat dari bahan-bahan alami dan sudah teruji secara klinis.

Similar Articles

Rajin pakai masker beras, tone kulit saya jadi naik lebih cerah! Ini masker beras Korea favorit saya. Dua tahun ini saya rajin banget pakai masker Korea…

Read Full Article »