ADD
3.1
(1022 reviews)
Pore Pack
Black
Biore
Rp. 10.000
892 Reviews
Rohmatulfajriyyah
Very Oily, Tan, Warm, 19 - 24
18 minutes ago

kulit wajahku berpori" besar..dan otomatis pasti ada komedo. Nah komedo ini mengganggu aku banget..suka nggak pede sendiri ngaca di depan kaca padahal kalo dari jauh nggak keliatan..aku pernah pake produk ini awalnya karena aku iseng..bener nggak bisa bikin komedo aku berkurang nah, ternyata waktu aku pake produk ini nempel banget bahkan kadang kalo dilepas itu agak sakit, produk ini bagus cuman terbatas hanya di daerah hidung aja..sedangkan komedoku nggak cuman di daerah hidung aja..jadi aku kurang rekomendasikan produk ini kalo ...

lamby_
Sensitive, Fair, Warm, 18 and Under
2 hours ago

aku lg nyari" produk yg bisa ngangkat white & blackhead. dan nemu lah produk ini. tanpa liat review/ingredient lanhaung bli (suka sama packagenya) pas aku pake sih lumayan ngangkag whiteheadny cuma masih ada sisa", untuk blackhead masih nempel. daya rekatnya kuat, jd pas di lepas agak perih. aku bakal cari produk lain, dan berusaha untuk ga kegiur sama package nya.

nadeliar
Oily, Tan, Warm, 18 and Under
a day ago

Mau aku apain juga, ga mempan dimukaku -_- Padahal awalnya berharap banget sama produk ini daripada harus beli shills blackmask palsu yang dijual di pasaran indo. Sekarang aku lagi cari alternatif lain, hmm harus puter otak, mungkin ada yg tau buat nanganin koedo especially whiteheads?

Ghithasilmi
Sensitive, Fair Medium, Cool, 19 - 24
2 days ago

Saya udah beberapa kali pakai produk ini bahkan sampai pernah repurchase sekali, dan udah coba diuap dulu sebelum pakai sampai pakai baking soda dulu sebelum pakai si pore pack ini juga pernah. Tapi untuk saya hasilnya kurang memuaskan, komedo yg keangkat bener bener sedikit. Jadi menurut saya kurang efektif kurang ampuh sih. Dan dibeberapa kali setelah pemakaian suka muncul jerawat jerawat kecil di daerah yg kena si pore pack ini. gatau kenapa :(

Windilistya
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
2 days ago

Biasa aja produk ini. Enggak terlalu ngangkat komedo. Gak bikin jerawatan di kulitku dan gak ada baunya. Rasanya hidung bersih setelah pakai ini. Kalau suruh beli produk ini, enggak deh. Mau cari produk lain aja.

RissaKim
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
3 days ago

pake ini sih 2x seminggu. yah walpun kurang nyabut semua komedo. aku pake ini dia cuma nyabut dibagian bawah mata. yg dihidung g nyabut sama sekali. huhuhuhuhuhu... masih pake ini.. kalau ada yg lebih bagus mau dong.

lydd123
Acne Prone, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
3 days ago

Sudah repurchase beberapa kali dan mencoba berkali-kali tapi masih ga berhasil ngangkat komedo di hidung. Palingan yg keangkat cuman beberapa biji doang padahal komedonya mah banyak. Entah gue yg gabisa makenya atau emang komedo di muka gue yg bandel.

ayhusna
Acne Prone, Medium, Neutral, 19 - 24
4 days ago

Udah repurchase yang entah keberapa, berpuluh-puluh kali mungkin. Seneng kalo abis pake ini liatin komedo-komedo yang terangkat 😂 bahkan sampe racunin pacar buat pake ini saking bagusnya 😂 aku sampe nyetok saking sukanya

febianard
Dry, Olive, Not Sure, 19 - 24
5 days ago

andalan buat angkat komedo dengan instan. ya walaupun ga semuanya keangkat, tp so so lah. harganya terjangkau dan gampang carinya. sejauh ini masih ngandelin pore pack ini buat ilangin komedo di hidung

anggie_hun
Dry, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
6 days ago

Lumayan sih buat angkat komedo,blackheadku ga banyak,tapi whitehead lumayan,tapi meski nariknya sampe mau nangis tetep ga bisa keangkat semua sih,cuma sebagian aja,terutama whitehead yang beneran muncul ke permukaan kulit,aku pakenya juga cuma sesekali,takut pori2 melebar kalo keseringan

similar products

be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD