Pore Pack

Heritage Batik

Biore

3.0

120 Reviews

Product Price IDR 15,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

arindach

2:29 PM . 03 Jan 18

pernah pake ini sekali, dan yah sama aja sih dgn porepack yang lainnya hehe. blackhead lumayan terangkat dan keliatan krn warna porepacknya putih. baunya jg biasa aja. lucu aja motif batik batiknya hehe

4 User's Overall rating

mitasr

4:15 AM . 03 Dec 17

beli ini karena iseng liat motifnya unik tapi ga ngaruh apa" di aku padahal udah ikutan petunjuk pemakaiannya tapi komedo masih tetep aja ada , repurchase? no , mau coba produk lainnya aja. tapi kalo motifnya lucu" mau beli lagi wkwk

2 User's Overall rating

aquka96

5:27 AM . 01 Dec 17

Biasanya pake yang Black, yapi karena abis jadi beli yang ini sukaa sama desainnya batik lucu inovatif tapi buat ue yang komedonya putih, yaa kurang greget coz ga keliatan hasilnya :") pas dilepas patch nya jadi oily gitu, kayak nyerap minyak

2 User's Overall rating

Cecezhilla

3:15 AM . 29 Nov 17

Biore porepack gatau kenapa dia tuh kreatif ya. Suka deh^^ Bagus banget porepacknya motif batik gitu. Tapi ya sekali lagi, karena yang motif2 itu warna dasarnya putih, jadi komedo yang keangkat itu malah jadi tidak/kurang keliatan gitu.

3 User's Overall rating

pipipeach

10:36 PM . 26 Nov 17

Pake ini ngga begitu ngaruh padahal motifnya lucu. Lebih suka yang hitam karena pas diangkat terus kelihatan komedonya itu jadi keliatan lega. Tapi jujur kadang masih suka beli sih buat nambahin skin care aja hehe :') 

2 User's Overall rating

Biore Pore Pack
kntmrnd

kntmrnd

2 years ago

4

Wishlists

120

Reviews

3.5

Package Quality

42%

Repurchase

Description

Biore Pore Pack Heritage Batik Motif adalah plester pengangkat komedo dengan motif batik Parang dan Mega Mendung yang merupakan kebudayaan asli indonesia, sehingga plester ini tampak unik dan stylish. Jika digunakan secara teratur, pori-pori wajah akan nampak mengecil & wajah bersih bebas komedo.

How To Use:
Lekuk Pore Pack dengan tangan kering agar potongan-potongannya terbuka. Basahi hidung yang sudah dibersihkan. Pore Pack tidak akan menempel pada hidung yang kering. Keringkan tangan, kelupas Pore Pack dari plastiknya. Tempelkan di hidung, tekan perlahan ke arah bawah sehingga menempel sempurna. Pore Pack yang sudah dibuka harus segera digunakan. Diamkan 10-15 menit. Plester dapat dilepas setelah pleaster terasa kaku/merekat kuat. Perlahan kelupas plester dari kedua ujung ke arah tengah.

Suitable For:
Kulit dengan pori-pori besar

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Biore

Biore adalah brand dari Kao Corporation yang lahir pada tahun 1980 di Jepang. Biore hadir untuk mengingatkan kita tentang pentingnya menjaga pori-pori tetap bersih dan tidak tersumbat.

Not found article in this product