Pore Strip

Acnes

4.1

85 Reviews

Product Price IDR 10,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

hainas

12:15 PM . 16 Aug 17

saya cinta banget sama produk ini. ini ga rutin dipake setiap minggu. cuma setiap ngerasa hidung udah kasar kasar ga enak krn komedo. komedo di hidung bisa keangkat semua. bikin kulit di hidung jadi halus lagi dan pori pori juga ga ikut melebar. harganya juga ga mahal. ah two thumbs up!

5 User's Overall rating

auliadvt

1:03 AM . 13 Aug 17

Awalnya iseng beli ini karena baru tau kalo ternyata acnes punya pore strip dan aku lebih suka sm ini drpd merk sebelah, menurutku ini lebih oke utk ngangkat komedoku bahkan tanpa perlu di uap dulu, kalo di uap dulu tambah oke dah, ini jg ga ninggalin bekas-bekas aneh gitu di hidungku, ini jg bahkan bisa ngangkat komedo di hidungku yg kecil gitu, sayangnya karena ini warnanya putih jd pas udah di lepas tuh kurang greget pas ngeliat komedonya hehe daaannn ini agak susah di cari ya, sekalinya nemu langsung beli yg banyak deh hehe

5 User's Overall rating

nidyacandra

1:19 PM . 09 Aug 17

Best pore pack everrr sih. Merekatnya bisa kenceng banget gitu, sekali dikelupas bisa narik komedo dan banyak rambut2 halus yg ketarik juga.   Kalo pake ini merasa kurang bersih, bisa di scrub lagi. Tp dibanding porepack merk sebelah dan lain-lain, Acnes masih yang terbaik! Repuchase? Iya tp bakal jarang pake ini. Sejak rajin pakai skincare komedo berkurang jauuuuuh.

5 User's Overall rating

devitaal

5:15 AM . 28 Jul 17

iseng2 beli ini di hypermart eh ternyata lebih suka pake porepack acnes daripada merek lainn. porepack acnes ini bner2 ngangkat komedo komedoo akuu. jadi aku lebih puas ngeliat komedo nya keangkatt. terus wanginya jugaa enakk.

4 User's Overall rating

intanmstka

3:56 PM . 16 Jul 17

bener-bener ngangkat komedo seneng banget liat hasilnya komedo rame-rame pada nempel. Cuma sebelnya dia agak susah dicari, gampang kehabisan, jadi suka diseling sama produk sebelah. Repurchase? ofc! im lovin it

5 User's Overall rating

Acnes Pore Strip
flowerypuff

flowerypuff

1 year ago

36

Wishlists

85

Reviews

3.6

Package Quality

78%

Repurchase

Description

Acnes Pore Strip mengandung tea tree oil yang dapat membantu menyamarkan noda hitam, Witch Hazel Extract untuk membantu mengecilkan tampilan pori-pori. Formulanya mampu membersihkan minyak dan kotoran serta mengangkat komedo seketika, sehingga pori-pori kulit tampak lebih kecil dan bersih.

How To Use:
Basahi hidung yang telah dibersihkan sebelumnya. Tempelkan Pore Strip pada hidung, tekan perlahan ke arah bawah sehingga menempel dengan sempurna. Diamkan selama 10-15 menit, lalu lepaskan Pore Strip dari hidung.

Suitable For:
Kulit dengan pori-pori besar, kulit berkomedo

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Acnes

Acnes merupakan perawatan kulit berjerawat No.1 di Jepang. Membantu mengatasi jerawat dengan 3 langkah mudah Clean, Care, Cure.

Not found article in this product