Sheet Mask

Ferment Houttuynia Cordata Extract

Zymogen

4.0

1 Review

Product Price IDR 35,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

LadyZwolf

5:11 PM . 02 Jun 17

Houttuniya Cordata atau nama lainnya tanaman Dokudami ini asalnya dari Korea dan Jepang, dan udah berabad-abad dijadikan bahan pengobatan tradisional/ayurvedic sebagai penawar racun dan membunuh bakteri. Dipake juga di masakan untuk memperlancar pencernaan. .
.
Di skincare, Houttuniya Cordata ini fungsi utamanya untuk menenangkan kulit yang meradang, yang artinya bagus banget untuk kulit sensitif dan acne-prone, bahkan untuk jerawat tipe Papules (yang merah, bengkak tanpa "mata", dan kadang sakit dipegang). Selain itu juga untuk melembabkan kulit.
.
Aku emang nggak jerawatan, tapi kulitku termasuk acne-prone. Apalagi kalo menjelang menstruasi. Dan kemarin ada 1 jerawat merah nongol di atas alis. Aku pakein sheetmask ini, dan besoknya bangun pagi jerawatnya kempes tinggal titik merah aja.

4 User's Overall rating

Zymogen Sheet Mask
LadyZwolf

LadyZwolf

7 months ago

0

Wishlist

1

Review

2.0

Package Quality

100%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Zymogen

Not found article in this product