Pure Mask Sheet

Pure Snail Mask

Tosowoong

5.0

1 Review

Product Price IDR 25,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Kaya19

3:15 AM . 03 Nov 17

Udah lama bgt ga sheet masking gegara jerawatan. Skr jerawat udh pada kempes dan ga muncul yg baru lagi baru berani pake masker lagi hehe. Duh emang seneng bgt masker dari tosowoong tuh, udah lupa gimana efeknya sheet masking, muka keliatan langsung cerah terhidrasi. Teksturnya agak kentel2 gitu ya, tapi gampang nyerap . Wanginya semerbak tapi ga terlalu lama. Sheet masknya tebel tp masih gampang nemplok ke muka. Salah satu sheet mask worth to try lah.

5 User's Overall rating

Pake nya overnight atau 20an menit aja?

@putridimyati aku cuma pake 20 menit aja say hehe

Tosowoong Pure Mask Sheet

2 months ago

0

Wishlist

1

Review

4.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Perfect for hydrating and protecting your skin against signs of early aging, the Tosowoong Pure Snail Mask contains niacinamide, adenosine, and snail secretion filtrate.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Tosowoong

Not found article in this product