Hydrating & Nourishing Refreshing Mask

Aloe

SK7

3.6

11 Reviews

Product Price IDR 25,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Chyndanrr

11:19 PM . 15 Jan 18

So sorry to say. This mask definitely not worth it. Harganya sama kaya sheet mask lainnya. Sekitar 25k if im not mistaken. Tp parah bgt. Sheet nya sih gapapa banget, essence nya juga super duper banyak. Tp pertama pake, entah kenapa mask ini bikin mata ku perih, bener2 perih sampe nangis. Tadinya mau dipaksain dipake sampe 10 atau 20 menit. Tp saya nyerah. Perih bgt padahal essence nya ga kena mata. Repurchase? Absolutely NO.

1 User's Overall rating

evaambarita

11:15 AM . 22 Nov 17

best masker sheet yg pernah aq coba seger baunya enak kandungan airnya ga berlebihan dan langsung keliatan dampak positifnya dikulitku. bakal selalu repurchase lgi deh dgn variant lainya. semoga semua cocok di kulitku

4 User's Overall rating

ulfapr

1:23 AM . 30 Sep 17

Aku emang hobi pake sheet mask supaya wajah sehat. Kulitku emang gak kering, sheet mask SK 7 ini agak perih saat aku pakai, mataku bener2 perih. Sampai berair, padahal aku biasanya gak pernah kenapa2 pakai segala macam merek jenis sheet mask. Aku gak tau sih ada kandungan apa yg bikin perih itu. Sebenernya lumayan enak ngelembabin dan efek cerahnya juga ada. Cuma bikin perihnya itu yang disayangkan. Repurchase? No.

2 User's Overall rating

Feniasusilo

4:50 AM . 23 Sep 17

Aki coba beli d guardian krn kulitku cenderung kering.. Pas buka, dy ada 2 lapisan buat mempermudah ngebukanya.. Pas apply ke muka, menurutku bagian matanya kurang gede dan ga gtu pas, tapi selama pemakaian berasa bgt serumnya masuk ke kulit.. Oh ya berhubung serumnya banyak banget jd sisa serum d bungkusnya aku apply ke leher juga.. Stlh 10 menit, cuci pke air.. Berasa kenyalnya di muka dan bertahan sampai pagi! Jd enak pegang" muka sndiri hehe

4 User's Overall rating

arumlestari

7:15 AM . 22 Aug 17

aku suka bgt pake ini....klo bs tiap hr pake..pake deh...hehee. kulit jd kenyal trus jerawat jd berkurang...cepet kempesnya klo lg meradang gt...dan yg paling cocok diantara Varian lain...pernah pke yg milk ga cocok malah keuar purging

4 User's Overall rating

SK7 Hydrating & Nourishing Refreshing Mask
tutuchandra

tutuchandra

1 year ago

0

Wishlist

11

Reviews

3.6

Package Quality

73%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

SK7

Not found article in this product