ADD
0
(0 reviews)
Olive Brightening Mask
Brightening and Moisturizing
SK7
Rp. 23.000
4 Reviews
ffebrin
Combination, 18 and Under
01 May 2018

harganya sih lumayan mahal ya buat sheet mask, tapi aku coba aja sih anyway, dan hasilnya sih di kulit aku b aja, enak sih dipakenya, nenangin, refreshing gitu. tapi nggak deh ngga repurchase lagii wkwkwk

dania_27
Dry, 19 - 24
02 Mar 2018

mask sheet ini B aja menurut aku dibandingkan beberapa sheet mask lainnya yang harganya hampir sama. hasilnya oke2 aja ,aku sih gasuka sama bentuknya ga pas banget di muka aku. bibirnya terlalu kecil, dan mata juga ga pas, perih jg,jd harus merem. dan ya pokoknya ga pas sih di muka aku dan hasilnya juga biasa

yusrinaluthfi
Normal, 19 - 24
25 Feb 2018

pertama kali nyobain sheet mask sk7 suka banget, kulit berasa lebih lembut, seneng banget begitu tau ad 2 lapisan itu ngebantu banget sih buat misahin antar lipetannya cuma sayangnya ngga pas di bagian mulut :((

marcelcius
Combination, 25 - 29
11 Feb 2018

Essence-nya sheet mask ini banyak banget, sisanya bisa dibalurkan ke leher. Karena terasa perih di mata, saat menggunakan sheet mask ini aku harus menutup mata. Untuk hasil mencerahkan, aku kurang tahu. Tapi varian ini lebih moisturizing dibanding yang aloe (kalau menurut aku).


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD