ADD
3.7
(3 reviews)
Collagen
ROREC
Rp. 5.500
3 Reviews
zahramia
Combination, 19 - 24
06 Jun 2018

ini sheet mask murah bgt harganya kayaknya sheet mask paling murah yg pernah aku temuin , design nya kaya ngejiplak brand lain ya ? tp ttp acung jempol dia bs bikin brand sendiri dgn harga murah tp bener deh aku ragu dia aman ga sih ? soalnya kok tiap ak habis pakai semua varian sheet mask rorec dan aku tepuk tepuk mukaku malah keluar bulir bulir k...

Lyzianabill
Normal, 18 and Under
26 May 2018

ini variant yang paling lembut wanginya menurutku, menghidrasi kulit cepaat banget, ada plastik separatornya juga. terus airnya itu banyak di dalem, jadi bisa dipake buat lotion essence gitu. harganya worth it lah buat kualitas segini

indirafhanum
Oily, 19 - 24
12 Nov 2017

Lembaran sheet mask nya tipis banget dan dilindungi sama plastik separator supaya maskernya nggak rusak di dalam kemasan, untuk ukuran sheet mask murah produk ini juga punya essence yang banyak banget (sisa essence dalam kemasannya cukup lho untuk dioleskan ke tangan dan kaki saking banyaknya). Aroma dari sheet mask ini lembut dan subtle banget, ng...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD