Mentholatum Beauty Mask

Double Whitening

Rohto

4.1

84 Reviews

Product Price IDR 20,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

widiapsr

6:47 PM . 10 Dec 17

masker ini gampang banget dicarinya, jadi lumayan praktis kalo lagi darurat jadi gampang nyarinya.essencenya juga lumayan banyak. ukuran maskernya juga pas dimuka aku yang super kecil ini. tapi dia tuh tebel banget kertas maskernya. pas habis dilepas dan aku tunggu essencenya nyerap dikulit, pas dipegang dia kayak gak nyerap gitu dikulit aku. malah dia ngelupas essencenya. nah kan bingung ini kenapa. gak cuman sekali, 2kali lebih pakai masker ini varian yang lain juga ngalamin hal gini. repurchase? hmm no :(

2 User's Overall rating

sutrianisugiono

6:30 PM . 07 Dec 17

this one is my first variant that i've been try of beauty mask. smell so good and calmy. memberi efek cerah instan pd wajah. essencenya banyak, cepat meresap dan tidak memberi efek negatif stlh kupakai. affordable dan harusnya tersedia di byk supermarket. sheetnya juga lebih tebal dr korean mask yg pernah sy coba. down side dr produk ini hny satu yaitu maskernya terlalu besar utk ukuran wajah perempuan (?) but definitely repurchase 

5 User's Overall rating

molly19

1:15 PM . 04 Dec 17

Awalnya beli ini karena lagi pengen beli masker yg praktis dan tinggal tempelin dimuka hehe... Masker ini paling kusuka karena essence nya banyak baget lho..bahkan karena kelebihan buat dipake dimuka, bisa kepake ampe ke leher dan tangan dong hehe... Sungguh luar biasa banget deh masker Rohto yg kuning varian : Double Whitening ini. Tapi, asal jangan deh diingetin ama yg varian ungu itu. Bukannya, efek firming eh malahan efek jerawatan. Oh iya, efek brightening nya juga dapet banget yah setelah pemakaian masker ini (pssttt... ada kandungan Niacinamide dan Arbutinnya).

5 User's Overall rating

nauradhiany

10:15 AM . 30 Nov 17

Pertama liat masker ini merasa kaget,karena masker ini ada niacinamide plus arbutin yang bagus banget buat mencerahkan wajah, langsung deh beli dan dicoba dirumah, pertama pake wanginya kaya jeruk gitu, seger bangett, dan pas dipake dingin dingin gitu. Aku pake masker ini ga sampe kering, karena essence nya banyak, ga bisa sampe kering, dan sebenarnya sayang banget kalo dibuang sekali pake karena hasil pemakaiannya bener bener bikin muka ak cerah, cerah nya tapi bukan sementara, bahkan sampe ak bangun tidur wajah ak masih cerah dan glowing gitu setelah pake ini, dan plus nya dari masker ini juga adalah masker ini dibagi dua buat bagian bawah mulut dan bagian atas muka, jadi lebih nyaman pas pake nya, dan pas di muka

5 User's Overall rating

abitrimp

2:15 PM . 25 Nov 17

Pake masker ini enak nya gak tumpah2 si essence nya , aku kira emg isi essence ny dikit, setelah 20 menit aku pake di muka, aku peres ditangan sampe essence nya keluar semua terus aku olesin lg wajah sama leher aku dan cepet nyerap, aku cuma diemin di muka 1 jam setelah itu aku cuci buat efek nya wajah lebih cerah dan lembut sama kayak pake mask sheet yang lain nya sih sebenernya , dan emg agak perih kemata kalo pake nya terlalu deket mata

4 User's Overall rating

Rohto Mentholatum Beauty Mask

2019 years ago

Rohto Mentholatum Beauty Mask
nagasiren

nagasiren

1 year ago

20

Wishlists

84

Reviews

4.0

Package Quality

80%

Repurchase

Description

DeRohto Mentholatum Beauty Mask merupakan masker wajah yang dapat menutrisi kulit, merawat tekstur kulit menjadi lebih kencang, merawat elastisitas kulit sehingga tampak lebih muda. Produk ini diperkaya oleh Arbutin dan Vitamin C sebagai manfaat untuk mencerahkan wajah dan membuat wajah tampak lebih putih dan bening.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan toner dan aplikasikan masker wajah ini. Diamkan selama 15-20 menit dan lepas. Pijat-pijat wajah hingga menyerap esensi nya.

Suitable for:
Kulit dengan tanda penuaan, kulit normal, kulit kering, kulit kombinasi.

Ingredients:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Sodium PCA, Alcohol, Aloe Vera Extract, Propylene Glycol, Formic Acid, Iodopropynyl Butylcarbamate, Polyaminopropyl Biguanide, Hydroxypropyl Methylcellulose, Glucan, Arbutin, Polysorbanate 20, Flavor, Lecithin,Aloesin, Ascorbyl Palmitate.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Rohto

Rohto adalah brand skincare dan Healthcare asal Jepang yang didirikan oleh Yasutami Yamada tahun 1889. Bermula dari sebuah apotek, Rohto berkembang dan sudah tersedia di lebih dari 130 negara.

Similar Articles

Belum ketemu masker yang cocok? Yuk, cobain pilihan masker bagus rekomendasi Affi Assegaf. Di video Skincare 101 kali ini, Affi share soal masker-masker…

Read Full Article »