ADD
4.1
(93 reviews)
Mentholatum Beauty Mask
Double Whitening
Rohto
Rp. 20.000
80 Reviews
tsania19
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
07 Feb 2018

Sheet masknya agak tebel dari yang lainnya, essence nya lebih sedikit juga mungkin karena sheet masknya tebel jadi keserap di sheet masknya, efek brighteningnya lumayan ngefek di aku, cepet terserap di muka. Karena terbagi menjadi 2 bagian jadi lebih gampang buat dipasang di muka. Untuk masker ini sesuai sama harganya gak mahal. Repurchase? Maybe

dindarifdah
Normal, Fair Medium, Neutral, 18 and Under
05 Feb 2018

Sheet mask ini salah satu mask favorit, efek lembab nya menurut aku pas banget soalnya bikin muka glowing gitu pas pagi pagi. Efek mencerahkan nya juga bikin bekas jerawat jadi pudar, suka banget wanginya seger banget gitu, aku repurchase ini kalo stok sheet mask korea lagi kosong aja

inkamaharani
Dry, Fair Medium, Neutral, 18 and Under
31 Jan 2018

sheet mask pertamaku💕 udah repurchase beberapa kali.. maskernya tebal banget jd makenya hrss diemm wkwkw. untuk hasill lumayann lah bikin kulit cerah, dan pastinya lembab banget. udh coba semua variannya, yang ini paling fav!😍

syifark
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
18 Jan 2018

nyobain pake ini katanya sih bisa mencerahkan wajah, pertamankali pake sheetnya emg berasa tebel banget, kurang nyaman. pas selesai pakai ini wajah terasa lebih cerah dan diwajahku juga melembabkan...

fbyptri
Acne Prone, Medium, Not Sure, 19 - 24
17 Jan 2018

sheetmask pertama ku, abis pake ini emang langsung keliatan muka agak cerah. tapi sheetmask nya tebel banget sih. essence nya jg mayan banyak. cuma emg gaboleh pake terlalu lama dr yg ditentuin ya😂 aku prnh sih pake ini kelamaan gitu, trus abis di lepas lgsg merah2 muka ku hehehe

yoedhis
Combination, Fair Medium, Warm, 30 - 34
16 Jan 2018

Masker dikala banyak duit (pas zaman kuliah dulu). Berasa efek mencerahkannya setelah rutin pake selama seminggu (3 kali). tapi kalo nggak pake lagi, yah... balik kusam lagi. nggak ada hasil signifikan dan jangka panjangnya. cuma bagus pas lagi mempersiapkan kulit untuk makeup aja

aaadnil
Very Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24
10 Jan 2018

nyobain semua varian beauty mask ini, dr warna kuning, biru, ungu, ijo.. yang terbaik cuma warna kuning, lebih ngefekk bikin muka kenceng gitu, dibandingkan dengan temen-temennya yang lain.. pernah nyobain merk korea, jepang, us cocoknya pake yg in.. udah nemu masker yg cocok, nyetok setiap kali sheet mask abis.. harganya murah, di online dr 15.000-20.000 repurchase ? YES

Hheny
Oily, Medium, Not Sure, 19 - 24
10 Jan 2018

masker ini aku pernah coba dan langsung suka sama hasilnya, bikin muka aku cerah, makin putih, ngeringin jerawat dan melembabkan kulitku. Untuk di kulitku yang oily acne prone cocok cocok aja dan ga menyebabkan breakout ataupun muncul jerawat. Masker ini gampang diaplikasiin karena dia ada 2 pcs yang bagian atas (dahi sampai hidung) sama bawah(mulut sampe dagu). wanginya segerin dan essencenya lumayan banyak dan kental, jadi bisa diolesin ke leher sama tangan deh hehehe. dulu aku beli ini di century harganya 14 ribuan kalo ga salah sa...

widiapsr
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
10 Dec 2017

masker ini gampang banget dicarinya, jadi lumayan praktis kalo lagi darurat jadi gampang nyarinya.essencenya juga lumayan banyak. ukuran maskernya juga pas dimuka aku yang super kecil ini. tapi dia tuh tebel banget kertas maskernya. pas habis dilepas dan aku tunggu essencenya nyerap dikulit, pas dipegang dia kayak gak nyerap gitu dikulit aku. malah dia ngelupas essencenya. nah kan bingung ini kenapa. gak cuman sekali, 2kali lebih pakai masker ini varian yang lain juga ngalamin hal gini. repurchase? hmm no :(

sutrianisugiono
Oily, Medium, Not Sure, 45 and Above
07 Dec 2017

this one is my first variant that i've been try of beauty mask. smell so good and calmy. memberi efek cerah instan pd wajah. essencenya banyak, cepat meresap dan tidak memberi efek negatif stlh kupakai. affordable dan harusnya tersedia di byk supermarket. sheetnya juga lebih tebal dr korean mask yg pernah sy coba. down side dr produk ini hny satu yaitu maskernya terlalu besar utk ukuran wajah perempuan (?) but definitely repurchase 

similar products

be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD