ADD
3.9
(88 reviews)
Mentholatum Beauty Mask
Pore Refining
Rohto
Rp. 20.000
88 Reviews
putriyas24
Combination, 18 and Under
4 days ago

Ini sheet mask pertama aku dan bagus bangettt. Rasanya dingin dan nyegerin gitu. Aku pake malam hari dan parahnya waktu bangun tidur kulit aku bener bener gk minyakan dan seharian itu kulit aku gk minyakan kaya biasanya. Inu sheet mask terbagus menurut aku

arrumanfathir
, 19 - 24
12 Apr 2018

Masker ini enak dipake soalnya ke bagi dua sheet masknya trus sheetnya agak lbh tebel dibanding korean sheet mask. Essencenya banyak dan efeknya di kulit ku itu bantu nenangin jerawat tp aku pake selang seling sm yg varian kuning atau klo nggak sama korean sheet mask. Repurchase? Yes

Nidazizah
Combination, 19 - 24
07 Apr 2018

Witch Hazel Extract berfungsi untuk pengeluaran minyak, memperkecil pori-pori kulit dan merawat elastisitas kulit. untuk Hyaluronic Acid (AcHA) berungsi untuk melembabkan kulit agar tetap sehat dan segar. aku kalo pake masker didiemin semaleman dan besok paginya baru aku buka. rasanya lembab, kulit aku agak cerah, tapi ga langsung keliatan pori2nya...

marringkka
Dry, 19 - 24
02 Apr 2018

baru sekali pakai sih tapi tidak ada perbedaan yang menarik selain bikin muka cerah seketika yang tidak bertahan seharian. mungkin karena baru sekali pakai jadi yaah. sheetnya juga ngga nyaman diaku mana beneran kayak tisu lagi

ririnnhapsari
Oily, 25 - 29
30 Mar 2018

Udah pake berlembar2.. dan selalu suka hasilnya melembabkan bikin muka kelihatan mulus dan kinclong.. glowing ala korea gitu.. dipake kalau malem ataupun siang sama enaknya...sama pula hasilnya.. aku lebih suka pakai sheetmask buat malem ataupun sebelum make up buat acara gitu

agnesemte
Dry, 18 and Under
26 Mar 2018

Menurutku ini satu2nya masker sheet yg paling ampuh ngecilin pori2. Kalo emg rsanya muka ud kotoor bgt dan pori2nya membesar, lgsg beli ini. Wanginya calming dan enakk. Essence ga byk2 bgt sih. Kekurangannya cmn 1, maskernya kegedean di muka aku jd klo pake hrs tduran krna klo ga bs copot 😂

my.skinstory
Dry, 19 - 24
25 Mar 2018

Mask sheet ini dibandingkan varian lainnya dari merk yang sama aku akan lebih milih varian lainnya karena efek mengecilkan pori2nya gada di gue. Tetep2 aja masih keliatan besar pori2 gue. Efek melembabkan nya juga so so aja. Kayaknya gue lebih suka yg warna biru/orange.

hasnaayu
Oily, 19 - 24
23 Mar 2018

lembap banget tapi karena baru pake beberapa kali jadi belum keliatan hasilnya. nyaman dipakai dan essencenya lumayan banyak. kemasannya juga lucu dan cukup terjangkau trs bisa dicari dimana mana jufa (gampang dptnya). tapi overall rasa lembapnya emanh keras banget.

UlfaMahbubatus
Combination, 19 - 24
19 Mar 2018

enak banget pake sheet mask ini rasanya seger dan ada sensasi dinginnya, karna baru beberapa kali sih makenya jadi belum terlalu terlihat hasilnya. pemakaian pertama sih lumayan bikin wajah lembut & cerah dikit

Fanka
Normal, 19 - 24
10 Mar 2018

Sheet mask yang enak bangett bikin lembab dan segeerrr, harganya lumayan muraahh mudah didapat di drug store atw toko2 kosmetik, kalo buat ngecilin pori-pori harus dipake rutin, bisa buat 2x pake hehe


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD