ADD
3.5
(11 reviews)
Real Nature Mask Sheet
Orange
Nature Republic
Rp. 16.000
11 Reviews
kikiprsk
Dry, 19 - 24
5 days ago

Sheet mask ini essencenya banyak banget 23 ml, biasanya merk lain sekitar 20 ml. Aromanya kuat, sesuai dengan varian yang dipilih tp agak lengket sih essencenya, nyerapnya lama dan kertasnya tebel. Overall ok lah

ririsroslina
Oily, 18 and Under
6 days ago

Ini juga salah satu sheet mask yang lumayan ngasih efek brightttt ke aku hehe, essence nya juga banyakkk , tapi untuk aromanya agak kuat gituuu jadi aku suka jarang pake ini lebih sering pake varian sheet mask natreb yang lain ,secara keseluruhan aku sukaa hehe

aknescr
Normal, 19 - 24
16 Jun 2018

sebenernyaa ragu bgt mau bkin review produk ini. karena emg kl sheet mask ya aku ganti2 ajaa makenyaa. dan br sekali jg make ini dan blm bs repurchase krna msh punya stok hahah jd ketika aku pake ini, kondisi muka ku lg gradakan, terutama hidung dan bawah mata. entah apa itu milia atau bukan atau apa. sebut aja gradakan wkwk seperti biasa aku make ...

Richsantika
Combination, 19 - 24
11 Jun 2018

sheet mask ini enak banget bikin lembab dan kenyal wajah jadi segar . sheet mask nya tipis dan serumnya ngga bececeran atau tumpah di tempatnya bener bener pas . untuk harga terjangkau ya . lebih enak lagi kalo pake nya di masukin lemari es lebih dulu

siinsyi
Oily, 25 - 29
03 Jun 2018

Harapannya bisa cerah pakai ini tapi kayaknya ngga ngefek diaku, apa karena aku pakenya banyak Varian ya ganti-ganti? haha.. baunya menurutku agak menyengat dan terasa bgt alkoholnya. aku lebih suka yg Varian lain sih sejauh ini yg ada zaitunnya gt. repurchase? mikir mikir lagi

wiraroho
Combination, 19 - 24
02 Jun 2018

beli varian ini dengan harapan bakal ada perubahan yang signifikan sih ya mencerahkan tapi ternyata engga. aku pake rutin 5sheet sih tapi ya biasa aja mungkin karena emang kulitku lagi ga kusam juga kali ya. ya pokonya cairannya di pack banyak ya, bisa buat leher sama tangan juga hehe

Nurmalians
, 19 - 24
01 Jun 2018

ga liat2 ingredients nya, main beli aja jastip temen dr korea dan lgsg beli bbrp biji sm varian lain. panassss di kulitku yg sensitif reaktif ini. pas baca, alkoholllllllll banyak beb 😂😂 biasanya sheet mask seger2 adem eh ini bikin panas, irritating bgt di kulitku. lgsg breakout gede kecil, dan jual2in sisanya ke temen2. kapok, ga bakal lagi beli...

mwulandar
Combination, 19 - 24
31 May 2018

lagi gila sheet mask, semua dicoba, termasuk ini... rasanya seger dan harganya affordable. note nya harus pake tiap hari deh buat aku wkwkwkwk... biar hasil maksimal dan kulit aku ga kering2 banget jadinya

eakayl
Combination, 18 and Under
24 May 2018

ga terlalu suka sama sheetnya, tebel banget jadi ga nyaman pas dipake. terus lebar banget juga, ga pas di muka, banyak lebihnya gitu. tapi hasil dari essencenya sih ya lumayan. tapi ya itu, gaenak pas dipakenya.

tesafiona
Dry, 25 - 29
21 May 2018

Biasa aja di aku. Cuma mungkin karena tujuannya mencerahkan jadi ga terlalu ngefek kalau dipake waktu keadaan kulit lagi ga kusam. Atau memang hasilnya ga instan. Wanginya ga nyengat sih. Yah so so lah di aku

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD